Puncak Bintang – Camping Ground Dengan View Indah Dari Ketinggian

Kota Bandung merupakan salah satu kota yang ada di pikiran banyak orang ketika mendekati hari libur yang dimana tidak aneh memang karena Kota Bandung memang memiliki pesona yang tidak bisa ditolak oleh banyak orang. Hampir semua jenis wisata dapat kalian temukan di Kota Bandung ini mulai dari wisata Budaya, wisata Kuliner hingga wisata Alam yang semuanya memiliki pesonanya masing – masing.

Dan buat kalian yang senang dengan berkemah maka Kota Bandung layaknya surga yang dinanti oleh banyak orang karena banyak sekali camping ground dengan pemandangan indah yang akan memanjakan kalian. Dan salah satunya adalah sebuah camping ground dengan nama Puncak Bintang yang juga akan memanjakan kalian dengan pemandangan indah yang tidak akan kalian dapatkan di lokasi lain.

Di sini kalian bisa melihat keindahan Kota Bandung pada malam hari dari ketinggian dengan lampu warna – warni yang menghiasi Kota Bandung akan memberikan kalian ketenangan yang tidak akan kalian dapatkan di tempat lain. Jadi tidak heran jika lokasi ini sendiri menjadi salah satu lokasi yang cukup populer buat mereka yang ingin melihat keindahan Kota Bandung atau bahkan untuk menghabiskan malam mereka di sini.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Sumber Gambar: Google Maps @Dian Saptiadi

Puncak Bintang ini sendiri merupakan sebuah lokasi yang dipenuhi dengan pohon pinus sehingga membuat lokasi Puncak Bintang ini sendiri tempat yang sangat cocok untuk kalian yang suka dengan kegiatan berkemah. Jadi jika kalian bingung untuk tujuan liburan kalian berikutnya maka sepertinya berlibur di Puncak Bintang merupakan salah satu pilihan yang cukup baik.

Lokasi Dan Alamat Puncak Bintang

Puncak Bintang ini sendiri terletak di Kampung Buntis Bongkor, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Provinsi Jawa Barat yang sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah dengan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Sebelum menjadi lokasi wisata yang mengesankan ini Puncak Bintang ini merupakan sebuah hutan pinus sadapan yang kemudian oleh pihak Perhutani merubahnya menjadi lokasi wisata yang kalian kenal saat ini.

Buat kalian yang bingung dan takut tersesat kalian bisa menggunakan bantuan dari Google Maps atau aplikasi sejenisnya sehingga kalian tidak perlu takut akan tersesat ketika memutuskan untuk mengunjungi lokasi wisata yang satu ini.

Aktivitas Yang Menyenangkan

Banyak aktivitas menyenangkan yang bisa kalian lakukan jika kalian berada di lokasi Puncak Bintang ini yang tentu saja dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sudah sangat lengkap dan memadai. Buat kalian yang masih ragu karena bingung apa saja yang bisa kalian lakukan di sini akan kami bantu dengan memberikan informasi mengenai aktivitas apa saja yang bisa kalian lakukan di Puncak Bintang ini.

Berkemah

Sumber Gambar: Google Maps @ Hana Hayatul Farhah

Puncak Bintang ini sendiri merupakan lokasi yang ideal untuk kalian yang senang melakukan kegiatan berkemah, Puncak Bintang ini sendiri terletak di ketinggian 1.442 meter di atas permukaan laut sehingga suhunya cukup sejuk. Jika kalian ingin berkemah di Puncak Bintang ada baiknya kalian mendatangi lokasi pada pagi hari karena jika terlalu siang maka kalian tidak akan mendapatkan tempat lagi karena area camping ground sudah penuh.

Kalian juga harus membawa perlengkapan kalian sendiri karena kalian tidak bisa menyewa perlengkapan berkemah di sini karena pihak pengelola memang tidak menyediakan perlengkapan yang bisa kalian sewa. Biasanya mereka yang berkemah di sini adalah mereka – mereka yang ingin menyaksikan Sunset dan juga Sunrise pada esok harinya sehingga mereka memutuskan untuk menginap.

Menyaksikan Sunset Dan Juga Sunrise

Sumber : wisataidn.com

Ketika kalian mengunjungi sebuah lokasi wisata yang berada di ketinggian maka salah satu kegiatan yang menyenangkan yang bisa kalian lakukan adalah menyaksikan Sunset dan juga Sunrise yang biasanya sangat dinantikan oleh para pasangan. Sebenarnya tidak heran sih karena banyak pasangan yang ingin menyaksikan Sunset dan Sunrise bersama pasangan karena suasana yang sangat romantis saat itu.

Terlepas dari itu Sunset dan Sunrise memang memiliki pesonanya sendiri jadi memang tidak mengherankan jika banyak sekali para wisatawan yang menunggu momen – momen ini ketika menghabiskan waktu di Puncak Bintang ini.

Menyaksikan Kota Bandung Dari Dermaga Bintang

Sumber : javatravel.net

Dermaga Bintang merupakan salah satu fasilitas yang paling populer di Puncak Bintang ini karena fasilitas yang satu ini dibuat sejajar dengan pohon pinus yang ada di Puncak Bintang ini sehingga bisa kalian bayangkan seberapa tinggi fasilitas ini. Dengan berada di Dermaga Bintang ini kalian bisa menyaksikan keindahan Kota Bandung pada malam hari dari ketinggian yang rasanya tidak dapat kalian temukan di tempat lain.

Jadi buat kalian yang memang punya waktu luang dan bingung mau kemana seperti Puncak Bintang merupakan salah satu pilihan yang sangat baik.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.