Rekomendasi Untuk Kalian Yang Suka Glampingan Di Tengah Hutan

Glamping atau Glamorous Camping merupakan sebuah konsep camping yang membuat para penggunanya tidak perlu repot dengan segala fasilitas yang diberikan kepada para penggunanya Glamping sendiri dibuat di lokasi – lokasi yang sangat menarik. Dan salah satunya adalah dibuat di tengah hutan yang tentu saja disulap menjadi lokasi wisata yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi.

Buat kalian yang senang dengan suasana tenang yang ada di tengah hutan akan tetapi tidak mau repot akan kami bantu kalian dengan memberikan kalian rekomendasi Glamping Ground menarik yang dibuat di tengah hutan. Apa sajakah itu? Ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini.

Pineus Tilu Riverside Camping

Sumber Gambar: Google Maps @Bambang Setia Budi

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Lokasi Glamping Pineus Tilu Riverside Camping ini berada di Hutan Pinus Rahong, Pangalengan, Pulosari, Pangalengan yang sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah menggunakan kendaraan pribadi milik kalian. Di sini kalian akan disuguhkan pengalaman berkemah yang sangat berbeda dengan lokasi camping lainnya karena kalian berkemah di tepi sungai akan tetapi kalian tidak akan merasa repot sama sekali.

Banyak hal seru yang dapat kalian lakukan di sini selain tentu saja aktivitas wajib dari berkemah yaitu barbeque-an kalian juga dapat tidur – tiduran di Hammock yang kalian ikatkan kedua sisinya pada dua pohon pinus atau kalian cukup bersantai ria saja di depan tenda kalian. Uniknya tempat ini adalah saat kalian sedang bersantai di depan tenda bisa melihat perahu karet yang hilir mudik di sungai kalian tidak akan dibatasi apapun sehingga kalian memang bisa langsung merasakan dinginnya air sungai dengan kaki kalian saat melangkah keluar tenda.

Igloo Glamping Ranca Upas

Sumber : travelandword.com

Lokasi dari Glamping ini berada di Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kecamatan Rancabali, Bandung, Jawa Barat dengan kode pos 40973 yang sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah. Untuk lokasi wisata yang satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi karena merupakan salah satu lokasi wisata yang cukup digemari apalagi bagi mereka yang senang dengan wisata alam.

Di sini kalian dapat menghabiskan malam kalian dengan menginap di bangunan tenda mewah yang menyerupai Igloo yang tidak hanya menarik akan tetapi juga kalian akan mendapatkan segala fasilitas mewah yang akan memanjakan kalian. Kalian juga bisa ngopi – ngopi santai sambil menikmati keindahan danau yang ada di depan tenda kalian dan jika kalian ingin berendam tapi takut dingin, tenang ada Onsen Natural yang akan kalian temukan di sini.

Dan jangan lupakan penangkaran rusa yang lokasinya tidak jauh dari tempat kalian menginap sehingga kalian dapat bermain dengan rusa setelah kalian selesai berendam di kolam air panas tersebut.

Glamping Legok Kondang Lodge

Sumber : travelandword.com

Glamping Legok Kondang Lodge ini terletak di Jalan Kurunangan, Lebak Muncang, Ciwidey, Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung, Provinsi Jawa Barat yang dapat kalian akses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi milik kalian. Ketika kalian menghabiskan waktu liburan kalian di sini kalian akan cukup dibingungkan dengan pilihan tenda yang akan ditawarkan kepada kalian.

Bagaimana tidak Glamping Legok Kondang Lodge menawarkan jenis tenda yang dapat kalian pilih dengan jumlah yang tidak main – main yaitu sebanyak 27 macam jenis tenda yang tentu memiliki pesona dan tentu saja harganya masing – masing.

Akan tetapi satu hal yang pasti kalau semua fasilitas pendukung yang akan kalian dapatkan merupakan fasilitas yang sangat lengkap dan juga tenda-tenda ini langsung menghadap ke arah luar, sehingga saat bangun pagi kalian akan disambut dengan udara sejuk dan indahnya pemandangan alam Ciwidey.

Bubu Jungle Resort

Sumber : travelandword.com

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM. 39, Desa Lebak Muncang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan kode pos 40973, Bubu Jungle Resort hadir dengan konsep yang cukup unik karena tempat kalian menginap akan menyerupai sangkar mewah yang disebut dengan Camping Pod. Camping pod yang cukup digunakan untuk dua orang ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat kalian betah menginap di sini dan yang membedakan camping pod dengan bangunan villa lainnya adalah tidak adanya fasilitas kolam renang pribadi.

Bagaimana menurut kalian? Glamping Ground mana yang sudah masuk ke bucket list kalian?

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.