Serunya Berburu Keindahan Sunrise Dan Sunset Di Bukit Merese

Bukit Merese adalah sebuah lokasi wisata yang berada di Lombok Tengah dan merupakan sebuah lokasi menarik yang dapat kalian kunjungi untuk menikmati berbagai macam pemandangan indah dengan berbagai kondisi alam. Kalian akan disuguhkan dengan pemandangan alam berupa pemandangan laut yang indah, bukit serta dataran tinggi yang pemandangannya tidak kalah dengan yang ada di luar negeri.

Sumber Gambar: Google Maps @Ricky Pardede

Lokasi wisata Bukit Merese ini sendiri merupakan salah satu lokasi wisata andalan dari Provinsi Nusa Tenggara Barat sehingga tidak mengherankan jika Bukit Merese sangat populer tidak hanya bagi turis lokal tapi juga turis yang berasal dari luar kota. Bukit Merese ini sendiri memiliki pesona yang tidak bisa ditolak apalagi akses jalan untuk menuju ke lokasi wisata ini sangat – sangat mudah kalian tidak akan menemukan kesulitan untuk mencapai lokasi wisata ini.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Kalian dapat melakukan berbagai macam aktivitas yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang kalian saat berada di Bukit Merese yang satu ini, tentu saja hal ini berkat fasilitas yang memadai dan juga lanskap dari Bukit Merese ini sendiri. Nah, kami akan memberikan kalian informasi mengenai aktivitas menarik apa saja yang dapat kalian lakukan saat sedang berada di Bukit Merese sehingga kalian akan betah untuk berlama – lama di lokasi wisata ini.

Apa sajakah itu? Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga selesai untuk mengetahui aktivitas apa sajakah itu.

Trekking Santai Menuju Ke Puncak Bukit Merese

Sumber Gambar:Google Maps @ Khansa Fiska

Apa yang terpikirkan jika kalian mendengar kata “Trekking” pastilah sebuah aktivitas yang menyenangkan tapi kalian perlu menyiapkan kondisi tubuh yang fit karena aktivitas ini sendiri memang cukup melelahkan. Akan tetapi cukup berbeda dengan Trekking yang kalian lakukan di Bukit Merese ini karena walaupun disebut Trekking kalian tidak perlu mengeluarkan tenaga yang berlebih dan bahkan jalur Trekkingnya sendiri sangat mudah.

Untuk sampai ke lokasi puncak Bukit Merese kalian akan melewati jalur Trekking yang mudah dan bersahabat, kalian tidak memerlukan waktu yang lama untuk sampai ke lokasi puncak Bukit Merese yang satu ini. Kalian hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit saja untuk sampai ke lokasi puncak Bukit Merese dan tentu saja tergantung dengan kecepatan kalian saat melakukan Trekking.

Walaupun aktivitas Trekking ini cukup santai akan tetapi kalian disarankan untuk menggunakan alas kaki yang nyaman sehingga kalian dapat melakukan perjalanan dengan nyaman pula.

Menikmati Keindahan Bukit Cinta Dengan Suasana Romantis Bersama Pasangan

Jika kalian datang berkunjung ke Bukit Merese bersama pasangan kalian maka ada satu tempat yang wajib untuk kalian kunjungi yaitu Bukit Cinta yaitu sebuah bukit yang akan menyuguhkan kalian pemandangan yang indah. Dari atas puncak Bukit Cinta ini kalian dapat menyaksikan keindahan dari pantai – pantai serta pulau – pulau kecil yang ada di sekitar Bukit Cinta dan tentu saja beserta dengan air lautnya yang berwarna Tosca hingga Biru kegelapan.

Dengan pemandangan yang disuguhkan dan juga lanskap dari Puncak Bukit Cinta ini membuat pemandangan alam dari lokasi ini memberikan sensasi romantis sehingga akan cocok sekali buat kalian yang datang menghabiskan liburan bersama dengan pasangan.

Berburu Sunrise Dan Juga Sunset Di Bukit Merese

Sumber Gambar: Google Maps @ Baiq Mukarromah

Salah satu daya tarik utama dari Bukit Merese ini adalah pemandangan Sunrise dan juga Sunsetnya yang sangat mengesankan, kalian bahkan akan menemukan sebuah papan petunjuk yang mengarahkan kalian ke lokasi terbaik untuk menikmati keindahan Sunrise dan juga Sunset ini. Pemandangan Sunrise dan juga Sunset yang ada di Bukit Merese ini sangat – sangat mengesankan dan bahkan banyak yang meyakini jika lokasi ini adalah lokasi terbaik di Lombok untuk kalian menikmati keindahan Sunrise dan juga Sunset.

Jika kalian ingin menikmati keindahan Sunrise maka kalian disarankan untuk hadir pada jam empat hingga lima pagi sedangkan jika kalian ingin menikmati keindahan sunset maka waktu terbaiknya adalah jam lima hingga enam sore.

Berkemah Di Bukit Merese

Bukit Merese ini hamparan padang rumput yang mana merupakan sebuah lokasi yang cocok untuk kalian berkemah, cukup banyak wisatawan yang memutuskan untuk berkemah disini agar dapat menikmati keindahan Bukit Merese dengan lebih maksimal lagi. Selain itu juga daya tarik yang menyebabkan banyak orang yang ingin menghabiskan malam mereka dengan berkemah adalah pemandangan malamnya yang sangat luar biasa.

Kalian akan dikelilingi dengan berbagai macam pemandangan yang indah dan ditambah lagi dengan langit malamnya yang dipenuhi dengan bintang akan membuat liburan kalian benar – benar menyenangkan.

Lokasi Dan Alamat Bukit Merese

Buat kalian yang tertarik untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Bukit Merese maka kalian dapat langsung mengunjungi lokasinya yang berada di Jalan Kuta Lombok, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.