in

Wisata Pemandian Air Panas Cangar Batu – Tempat Kalian Berkemah Dan Juga Berendam Air Panas

Batu memang tempat yang cocok bagi kalian yang menyukai berendam dengan air panas apalagi ditambah dengan suhu yang ada di daerah Batu memang cukup dingin sehingga berendam di kolam air panas memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Sehingga tidak mengherankan jika banyak orang yang sangat menyukai untuk menghabiskan waktu liburannya di daerah Batu.

Untuk kalian yang senang berkemah dan berendam air panas maka sekarang Kota Batu mungkin merupakan salah satu destinasi wisata yang perlu kalian kunjungi karena tentu saja kalian sudah dapat melakukan kedua hal tersebut di satu lokasi wisata. Wisata Pemandian Air Panas Cangar Batu merupakan destinasi yang wajib kalian kunjungi jika kalian menyenangi kegiatan berkemah dan berendam di kolam air panas.

Destinasi wisata yang berada di daerah lereng Gunung Welirang ini merupakan tempat pemandian air panas alami yang memiliki kandungan belerang yang cukup tinggi sehingga tidak hanya menyegarkan akan tetapi juga menyehatkan. Jadi jika kalian memiliki waktu luang rasanya kalian bisa mempertimbangkan untuk mengunjungi lokasi wisata yang satu ini.

Lokasi Dan Alamat Dari Wisata Pemandian Air Panas Cangar Batu

Untuk menuju ke lokasi ini kalian harus menggunakan kendaraan pribadi kalian karena belum ada transportasi umum yang dapat kalian gunakan untuk menuju ke lokasi Wisata Pemandian Air Panas Cangar Batu ini. Kalian sudah dapat menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang dapat kalian kendarai langsung menuju ke lokasi Wisata Pemandian Air Panas Cangar Batu ini.

Lokasi dari Wisata Pemandian Air Panas Cangar Batu ini sendiri berada di alamat Tulungrejo, Bumiaji, Sumber Brantas, Kota Batu Provinsi Jawa Timur dengan kode pos 65336 yang sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah. Buat kalian yang tidak mau repot kalian bisa menggunakan jasa driver yang memang sudah sering mengantar jemput para pengunjung untuk menuju ke lokasi ini.

Akan tetapi jika kalian ingin menuju ke lokasi sendiri tapi takut tersesat kalian dapat menggunakan Google Maps atau aplikasi sejenisnya untuk membantu kalian sambil bertanya kepada warga sekitar untuk memastikan jalur kalian sudah benar. Selama perjalanan kalian akan disuguhkan pemandangan yang cukup indah dengan banyak ladang dan kebun hijau yang ada di sepanjang jalan.

Buat kalian yang menggunakan kendaraan pribadi kalian sendiri harus hati – hati selama perjalanan karena medan yang akan kalian tempuh cukup sulit banyak jalan dengan tikungan yang cukup tajam dan juga menanjak. Jadi sebelum kalian berangkat pastikan kondisi kendaraan yang kalian miliki dalam kondisi yang optimal dan juga tidak lupa kondisi kalian juga harus prima.

Fasilitas Yang Tersedia

Agar kalian mendapatkan pengalaman yang menyenangkan selama kalian berada di sini maka pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap sehingga dapat memudahkan kalian selama berada di sini. Untuk itu kami akan membantu kalian dengan memberikan kalian informasi mengenai fasilitas apa saja yang dapat kalian gunakan di Wisata Pemandian Air Panas Cungur Batu ini.

Area Camping Ground

Sumber : Google Maps @ Cak Hanto

Buat kalian yang ingin menghabiskan malam kalian di lokasi Wisata Pemandian Air Panas Cungur Batu ini dapat mendirikan tenda di area camping ground yang sudah disediakan sehingga kalian tidak perlu bolak balik jika merasa satu hari tidak cukup. Akan tetapi ketika kalian ingin menghabiskan malam di tenda kalian harus izin dulu dengan bagian Perhutani sebelum kalian mendirikan tenda kalian.

Penginapan Lainnya

Sumber : Google Maps @ Pemandian Air Panas Cangar

Jika kalian tidak ingin repot dengan menginap di tenda dan siap mengeluarkan dana lebih maka kalian juga dapat menginap di villa yang juga sudah disiapkan oleh pihak pengelola buat kalian yang ingin menghabiskan waktu malam kalian di sini. Ada dua jenis villa yang dapat kalian sewa di sini dengan harga yang cukup terjangkau sehingga jika kalian datang bersama dengan keluarga kalian mungkin villa adalah pilihan yang tepat.

Kolam Pemandian Air Panas

Sumber : Google Maps @ Ihtar Faiq

Setelah sibuk melakukan kegiatan seharian rasanya berendam di kolam pemandian air panas adalah hal yang sangat menyenangkan tidak hanya akan membuat tubuh kalian menjadi sangat rileks akan tetapi juga membuat kulit kalian sehat karena mengandung belerang.

Area Bermain Anak – Anak

Sumber : Google Maps @ Cak Hanto

Jika kalian datang dengan keluarga kalian terutama anak – anak kalian tidak perlu khawatir karena pihak panitia juga menyediakan sebuah taman yang bisa digunakan oleh anak – anak kalian untuk bermain sehingga mereka tidak akan bosan selama berada di sini.

Jika kalian memiliki waktu luang dan senang dengan berkemah dengan berendam di kolam air panas maka Wisata Pemandian Air Panas Cangar Batu mungkin menjadi pilihan yang sangat baik.