From Korea With Love Concert

Wisata Waduk Parang Gombong – Lokasi Wisata Untuk Segala Usia

Ketika kalian sedang berada di Kabupaten Purwakarta ada satu lokasi wisata populer yang dapat kalian kunjungi bersama dengan keluarga yang merupakan sebuah lokasi wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Lokasi wisata yang kami maksud adalah Wisata Waduk Parang Gombong lokasi yang menyenangkan akan tetapi murah nda juga komplit.

Lokasi wisata ini sendiri selalu ramai dikunjungi oleh semua orang dari segala usia mau itu yang masih anak – anak hingga mereka yang sudah berusia senang untuk menghabiskan waktu mereka di lokasi Wisata Waduk Parang Gombong ini. Buat kalian yang mungkin ingin berwisata ringan sebelum kembali ke kota masing – masing mungkin dapat mempertimbangkan untuk menghabiskan waktu kalian di sini.

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi yang perlu kalian ketahui sebelum kalian memutuskan sehingga kalian dapat menghabiskan waktu kalian secara maksimal setelah sampai di lokasi ini. Apa sajakah itu? Ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini.

Lokasi Dan Alamat Wisata Waduk Parang Gombong

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Jika kalian ingin menghabiskan waktu liburan kalian di sini maka kalian dapat langsung menuju ke lokasi dari Wisata Waduk Parang Gombong ini yang beralamat di Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Akses untuk menuju ke lokasi ini juga sudah sangat baik dan dapat kalian capai dengan menggunakan kendaraan pribadi yang kalian miliki mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Buat kalian yang akan memulai perjalanan kalian dari Kota Jakarta kalian dapat menuju Tol Cipularang kemudian keluar di pintu Tol Jatiluhur ketika berada di pertigaan jalan, beloklah ke arah kiri. Ketika berada di Pasar Bunder Jatiluhur, belok kanan terus saja lurus ikuti jalan yang ada ketika kalian menemukan lagi pertigaan jalan, beloklah ke kanan terus saja melaju di Jalan IR. H. Juanda, hingga kalian menemukan PT. Indosat Jatiluhur.

Terus saja ikuti jalan yang ada, hingga kalian melewati Jembatan Waduk Jatiluhur jalur yang akan kalian lalui cukup banyak tikungan tajam sehingga kalian harus berhati – hati ketika kalian sedang berkendara dan kalian dapat menemukan lokasi wisata ini di sebelah kiri jalan. Jika kalian baru pertama kali dan takut tersesat kalian dapat menggunakan bantuan dari Google Maps sambil bertanya dengan warga sekitar untuk memastikan jika kalian sudah berada di jalur yang benar.

Fasilitas

Fasilitas yang akan kalian temukan di Wisata Waduk Parang Gombong ini sendiri sudah cukup lengkap sehingga kalian dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang dan bahkan kalian bisa berkemah untuk menghabiskan malam kalian di sini. Kalau begitu fasilitasnya apa saja sih?

Fasilitas Untuk Rekreasi

Fasilitas pertama tentu saja adalah fasilitas yang bisa kalian gunakan untuk melakukan kegiatan – kegiatan yang menyenangkan bersama dengan keluarga kalian dan fasilitas tersebut adalah sebagai berikut :

Sumber Gambar: Google Maps @Adepurnama 26

Area Camping Ground untuk kalian yang belum puas, tenang kalian dapat menghabiskan malam kalian di sini dengan mendirikan tenda di area camping ground yang sudah disediakan dan melanjutkan kegiatan esok harinya lagi.

Wahana Permainan Anak yang dapat digunakan oleh anak – anak kalian untuk melakukan berbagai macam kegiatan – kegiatan yang menyenangkan.

Sumber Gambar: Google Maps @Yubi Rahman

Spot Selfie yang dapat kalian temukan pada tempat di lokasi dengan pemandangan yang indah sehingga dapat kalian abadikan.

Area Memancing buat kalian yang suka dengan kegiatan ini hanya saja kalian harus membawa perlengkapan sendiri ya.

Dengan fasilitas yang lumayan lengkap sepertinya kalian tidak akan bosan ketika kalian menghabiskan waktu kalian di Wisata Waduk Parang Gombong.

Fasilitas Pendukung

Sumber : Google maps @ Gunawan Arif

Fasilitas pendukung merupakan fasilitas yang tidak kalah pentingnya karena dapat memudahkan kalian dalam melakukan kegiatan kalian selama kalian berada di lokasi wisata ini dan fasilitas yang dapat kalian temukan adalah sebagai berikut :

  • Area parkir yang tentu saja untuk kalian meninggalkan kendaraan kalian
  • Warung-warung makanan dan minuman yang dapat kalian kunjungi jika kalian atau anggota keluarga lapar atau haus
  • Toilet untuk membersihkan diri
  • Arena bermain anak-anak
  • Mushola untuk kalian menunaikan ibadah kalian
  • Tempat penyewaan tenda buat kalian yang tidak membawa tenda tapi ingin berkemah dapat menyewanya di sini.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik?

From Korea With Love Concert

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.