in

Simak Info Terlengkap Wisata Big Garden Corner Sanur di Bali

Sumber Gambar: biggardencornerbali

Apakah Anda sedang merencanakan liburan ke daerah Sanur, Bali? Jika iya, maka jangan lewatkan salah satu wisata bernama  Big Garden Corner Sanur ini ya! Sebab, destinasi wisata yang satu ini menawarkan berbagai macam hal yang menarik.

Bagi Anda si Instagramable, wisata yang satu ini tentunya wajib untuk dikunjungi mengingat pemandangannya yang begitu indah. Dengan begitu, liburan Anda di Sanur, Bali nantinya akan menjadi semakin menyenangkan pastinya.  Simak informasi lebih lanjut mengenai tempat menarik di Bali ini.

Daya Tarik Wisata Big Garden Corner Sanur di Bali

Sumber Gambar: Google Maps @ woelly william

Big Garden Corner Sanur ini menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik karena menawarkan berbagai macam fasilitas yang unik dan juga beragam. Menariknya lagi, ternyata tempat wisata ini sudah dibuka sejak tahun 20 tahun lalu lho! Dimana informasi berdirinya destinasi ini dapat Anda ketahui di website resminya sendiri.

Dengan kehadiran Big Garden Corner Sanur ini, para wisatawan termasuk Anda tidak perlu merasa kebingungan lagi jika ingin mengunjungi tempat wisata yang menarik. Bahkan, tempat wisata ini sudah terbilang sukses dan juga semakin diketahui oleh banyak orang dari waktu ke waktu.

Hal ini dibuktikan karena letaknya sendiri begitu strategis sehingga mudah dijangkau oleh para wisatawan. Apalagi tempatnya sendiri sangat nyaman untuk dikunjungi karena bersih dan juga bebas polusi. Nah, bagi kamu yang ingin mencari udara segar di Sanur, Bali jangan lewatkan tempat wisata ini ya!

Lokasi Big Garden Corner Sanur

Apabila Anda memang berniat ke Big Garden Corner Sanur, maka Anda tinggal mencari lokasinya saja di Google Maps. Sebab, tempat wisata ini tentunya sudah berada di dalam Google Maps sehingga Anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari lokasinya.

Jika kamu masih bingung melihat arah lokasinya di Google Maps maka kamu dapat melihat tempat wisata ini di sebelah barat lampu lalu lintas Padang Galak – Waribang yang ada di By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Timur.

Namun, apabila kamu sedang berada di perjalanan Seminyak, Bali maka kamu cukup menempuh waktu selama 50 menit saja dengan jarak sekitar 21 KM. Tetapi sebagai saran, lebih baik Anda mengikuti koordinat di Google Maps saja untuk mencapai titik lokasi yang tepat pastinya.

Cara Menuju Ke Lokasi Big Garden Corner Sanur

Anda bisa mengendarai mobil jika ingin mengajak anggota keluarga menikmati liburan ke Sanur, Bali. Tentunya selain aman dan juga santai karena menggunakan mobil, perjalanan Anda tidak akan terasa melelahkan karena berpanas-panasan.

Namun, jika Anda ingin menggunakan tour guide  maka juga tidak ada salahnya kok! Sebab, Anda juga tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari titik lokasinya yang akurat. Jadi, tinggal pesan dan Anda sudah sampai di tempat tujuan, mudah bukan?

Fasilitas Yang Tersedia Di Big Garden Corner Sanur

Banyak sekali wisatawan yang berminat untuk datang ke Big Garden Corner Sanur memang apa saja sih, fasilitas yang dimilikinya? Daripada penasaran, yuk simak fasilitas salah satu destinasi wisata di Sanur, Bali berikut ini!

  • Patung Batu

Sumber Gambar: Google Maps @Petrus Suwandi

Fasilitas yang pertama ini merupakan salah satu alasan mengapa para wisatawan betah mengunjungi Big Garden Corner Sanur. Hal ini tidak lain karena Anda dapat memandangi artistik megah yang mampu mewakili ciri khas seni patung bali tersebut. Bahkan ukuran patung batu tersebut sangat beragam dari yang terkecil hingga terbesar ada semua.

  • Rumah Pohon Mini

Sumber Gambar: Google Maps @Sendy Filemon

Hal yang menarik dari rumah pohon mini Big Garden Corner Sanur ini terletak pada penempatannya. Dimana  memang sengaja dibuat di atas sebuah pohon yang telah ditebang ujungnya.

  • Miniatur Candi Borobudur

Sumber Gambar: Google Maps @nana julian

Tidak perlu jauh-jauh ke Jawa Tengah untuk melihat Candi Borobudur karena di sini Anda juga bisa menemui miniaturnya kok! Bahkan, spot miniatur yang satu ini sangat digemari oleh wisatawan lho!

Tips Saat Berkunjung

Apabila Anda berasal dari daerah yang cukup jauh, maka jangan lupa membawa beberapa macam perlengkapan ekstra ya! Apalagi jika Anda ingin menginap disana, tentunya harus siap-siap baju ganti yang lebih, bukan?

Jadi, setelah mengetahui destinasi wisata Big Garden Corner Sanur tadi, apakah Anda tertarik untuk ke sana? Jika iya, maka jangan lupa ajak anggota keluarga Anda supaya jauh lebih seru ya!

Geomedia - JFK 2022