Cafe Instagramable Terbaik Yang Ada Di Pasuruan

Kota Pasuruan memang memiliki begitu banyak pesona yang akan membuat siapa saja betah untuk berlama – lama menghabiskan waktu liburannya disini dan sepertinya tidak terkecuali dengan kalian. Kota Pasuruan tidak hanya cocok bagi kalian yang gemar berpetualang karena memang memiliki banyak sekali lokasi – lokasi wisata yang sangat mengesankan.

Akan tetapi Kota Pasuruan juga cocok bagi kalian suka menghabiskan waktu liburan kalian dengan nongkrong bersama dengan teman – teman kalian di cafe, karena kalian juga akan menemukan banyak cafe menarik disini. Yang lebih menarik lagi, cafe – cafe tersebut tidak hanya menawarkan menu dengan cita rasa yang nikmat akan tetapi cocok buat kalian nongkrong dan bahkan memiliki spot foto yang Instagramable.

Dengan begitu, cafe – cafe ini akan sangat cocok bagi kalian yang senang mengabadikan momen – momen kalian sedang nongkrong bersama dengan teman kalian, apalagi menu yang ditawarkan juga akan membuat lidah kalian bergoyang. Nah, di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa rekomendasi cafe – cafe Instagramable terbaik yang dapat kalian kunjungi saat sedang berada di Kota Pasuruan.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Kalian penasaran? Kalau begitu, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Cafe Kangen Kaneng Sawiran

Sumber Gambar: Google Maps @ luqman rizkyanto

Cafe pertama yang tidak boleh kalian lewatkan adalah cafer bernama Cafe Kangen Kaneng Sawiran yang mana berada di pintu masuk ke arah Gunung Bromo, tidak hanya menawarkan pemandangan indah akan tetapi suasana yang tenang. Cafe Kangen Kaneng Sawiran ini sendiri akan menyuguhkan kalian pemandangan alam berupa hutan pinus yang indah bagi setiap para pengunjung yang datang.

Sumber Gambar: Google Maps @Yuni Utari

Untuk menunya sendiri, tidak hanya makanan ringan akan tetapi makanan berat juga dapat kalian nikmati disini seperti Nasi Rames, Nasi Timbel dan masih banyak serta tentu saja camilan yang tidak kalah lezatnya. Untuk minumannya sendiri cukup beragam, akan tetapi karena suhunya yang cukup dingin membuat Wedang Jahe menjadi salah satu minuman populer disini.

 Jika kalian tertarik, maka kalian bisa mengunjungi lokasi dari Cafe Kangen Kaneng Sawiran yang dapat kalian temukan di Sawiran, Dawuhan Sengon, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Cafe Pintu Langit

Sumber Gambar: Google Maps @ Ngopibareng Pintulangit

Mau mencoba buat ngopi dan nongkrong di lereng gunung? Maka Cafe Pintu Langit adalah salah satu cafe yang rasanya tidak boleh kalian lewatkan, hal ini karena Cafe Pintu Langit berada di antara Gunung Arjuno, Penanggungan dan juga Welirang. Dengan mengetahui lokasinya saja kalian sudah tahu jika Cafe Pintu Langit menawarkan tidak hanya menu yang lezat akan tetapi juga pemandangan yang luar biasa indah.

Sumber Gambar: Google Maps @ahmad yasir

Fasilitasnya sendiri sudah sangat lengkap dan memadai sehingga kalian dapat menghabiskan waktu bersantai bersama dengan teman – teman dengan nyaman, ditambah dengan udaranya yang sejuk membuatnya semakin menyenangkan.

 Jika kalian tertarik untuk mengunjungi Cafe Pintu Langit ini, maka kalian dapat langsung menuju ke Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Kedai Hutan Cempaka

 

Cafe berikutnya adalah Kedai Hutan Cempaka, sebuah cafe yang sangat cocok buat kalian yang suka dengan minuman kopi dan juga berkemah karena kalian dapat menikmati keduanya di tempat ini. Kedai Hutan Cempaka ini sendiri terletak di Hutan Pinus yang tidak hanya indah akan tetapi juga masih memiliki kondisi alam yang masih asri dan juga suasana yang sangat tenang.

Sumber Gambar: Google Maps @riezzy

Dengan alasan tersebut tidak aneh jika Kedai Hutan Cempaka ini tidak hanya tempat ngopi yang menyenangkan akan tetapi juga tempat yang cocok untuk kalian gunakan menghabiskan malam dengan cara berkemah. Untuk fasilitasnya sendiri sudah sangat lengkap dan memadai sehingga kalian tidak akan kerepotan saat sedang menghabiskan waktu liburan kalian di Kedai Hutan Cempaka ini.

Jika kalian tertarik untuk mengunjungi Kedai Hutan Cempaka maka kalian dapat langsung menuju ke lokasinya yang berada di Jalan Indrokilo Cempaka RT07 RW02 Gamoh, Dayurejo, Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Nah, itulah beberapa rekomendasi dari kami mengenai cafe – cafe yang tidak hanya menawarkan menu – menu dengan cita rasa yang khas akan tetapi juga pemandangan yang indah sehingga akan membuat aktivitas nongkrong kalian menjadi lebih menyenangkan.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.