in

Kehidupan Belum Pernah Berakhir – Makanan Sehat Penuh Cita Rasa

Sumber Gambar : Instagram @save.our.tummy

Apa yang terpikirkan pertama kali di otak sahabat Wisato ketika mendengar kata “makanan sehat” ? Pasti makanan penuh sayuran yang walaupun menyehatkan tetapi hampir tidak memiliki rasa bukan? Makanan sehat memang sudah memiliki stigma memiliki rasa yang tidak begitu enak, terbukti dengan semakin naiknya penjualan fast food dan makanan yang dianggap “junk food”.

Tetapi nyatanya tidak semua makanan sehat itu tidak memiliki rasa yang hambar ada juga makanan sehat yang rasanya enak dan memanjakan lidah selain sehat tentunya. Salah satunya adalah makanan Vegetarian, makanan yang dikenal diolah tanpa daging sama sekali. Nah, makanan Vegetarian ini karena diolah tanpa daging sudah pasti lebih sehat dari pada makanan pada umumnya yang diolah dengan daging.

Seiring berjalannya waktu makanan Vegetarian ini pun sudah banyak bertransformasi menjadi hidangan yang tidak hanya sehat tetapi juga mengenyangkan. Yang awalnya kita mungkin mengenal makanan Vegetarian yang hanya dimasak atau disajikan seadanya saja. Di zaman sekarang makanan Vegetarian dimasak dan dihidangkan dengan rasa yang tidak kalah enak, dengan makanan yang diolah menggunakan bahan daging.

Nah, karena semakin variatifnya makanan Vegetarian nih, restoran yang menyediakan hidangan ini pun semakin banyak karena memiliki banyak penggemar dan peminatnya. Dan kalau kita membahas soal cita rasa sebuah restoran di Bandung dengan nama yang cukup unik yaitu “Kehidupan Tidak Pernah Berakhir”, mungkin salah satu juara nya.

Memiliki Nama Dan Juga Arti Yang Unik

Sumber Gambar : Google Maps @Herison M.Wiru

Untuk sebuah restoran atau tempat makan, restoran ini memang memiliki nama yang cukup unik. Kehidupan Tidak Pernah Berakhir karena Si pemilik restoran mempercayai setelah kita meninggal akan ada kehidupan selanjutnya sehingga dia pun menamai restorannya dengan nama yang cukup unik itu.

Variasi Menu Tanpa Daging

Sumber Gambar : Google Maps @Rizki Langgeng

Seperti yang kita bahas diatas kalau di restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini hanya menjual makanan Vegetarian yang sudah pasti tanpa daging. Akan tetapi di restoran ini memiliki varian menu yang memiliki bentuk dan penampakan seperti daging. Sebut saja Sate, Rendang dan juga gulai walaupun penampakannya seperti daging tapi makanan yang disajikan 100% tidak menggunakan daging sama sekali. Makanan yang ditawarkan restoran ini memang disajikan tanpa daging tapi memiliki rasa yang hampir sama dengan daging walaupun memiliki tekstur yang sudah pasti berbeda dengan daging asli ya sahabat Wisato.

Makanan yang disajikan oleh restoran ini juga dijamin sehat karena mereka tidak menggunakan MSG di setiap makanan yang mereka sajikan. Jadi buat para sahabat Wisato tidak perlu khawatir untuk menyantap menu makanan yang disediakan oleh restoran ini.

Buat para sahabat Wisato yang ingin mencoba makanan yang disediakan olrh restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini bisa langsung menuju ke Jalan Pajajaran No. 63, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171. Restoran ini beroperasi dari pukul 07.00 Wib hingga pukul 22.00 WIB

Makanan Sehat Nan Enak Dengan Harga Yang Terjangkau

Sumber Gambar : Google Maps @Adi Aghoy

Mungkin banyak para sahabat Wisato yang berpikir kalau makanan sehat itu selalu tidak enak harganya mahal pula. Tapi itu tidak berlaku di restoran ini untuk rasa sepertinya tidak perlu kita ragukan lagi, karena restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini memiliki begitu banyak pelanggan setia. Karena mereka menyajikan makanan yang rasanya enak tetapi juga harga yang terjangkau.

Seporsi makanan di restoran ini dipatok harga sebesar Rp. 25.000 dan para pelanggan bebas memilih empat jenis sayur dan daging – dagingan sedangkan minumannya, disediakan air putih yang secara gratis bisa kalian ambil sendiri. Ditambah lagi tempat makannya yang bersih dan nyaman serta varian menunya yang beragam.

Jika sahabat Wisato ingin menambah lauk kalian hanya perlu menambah Rp. 7.000 saja untuk setiap lauk nya ditambah lagi restoran ini tidak hanya memiliki prasmanan tetapi juga menu ala carte yang bisa kalian pilih.

Gimana sahabat Wisato ? Menarik bukan. Kapan lagi kalian bisa merasakan makanan yang enak, sehat dan juga murah dalam satu paket. Karena makanan yang sehat tidak harus selalu tanpa rasa dan juga mahal kan. Selamat mencoba ya!