in

Nikmati Nasi Bebek Tugu Pahlawan, Empuk dan Nendang!

Sumber Gambar: Google Maps @Ridwan Mochammad

Bebek goreng merupakan olahan makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Dagingnya yang cukup berlemak membuat rasanya makin menggoda dibandingkan daging ayam. Olahan bebek terasa sangat sempurna ketika kamu membelinya di warung nasi bebek Tugu Pahlawan yang legendaris di Surabaya.

Daya Tarik Nikmatnya Nasi Bebek Tugu Pahlawan

Warung nasi bebek legendaris di kota Pahlawan ini cukup ramai didatangi pengunjung baik lokal maupun para pelancong dari luar kota. Ulasan dari warung ini juga sangat baik, antaranya yaitu:

  1. Cita Rasanya Sangat Menggoda

Ulasan mengenai nasi bebek Tugu Pahlawan kali ini kita awali dari segi rasa. Bebek goreng yang satu ini dimasak dengan menggunakan rempah-rempah pilihan. Rempah-rempah yang digunakan sangat lengkap sehingga cita rasanya sangat menggoda.

Sumber Gambar: Google Maps @ iBams Production

Cita rasanya sangat khas karena bumbu yang digunakan tak tanggung-tanggung. Bumbu yang digunakan juga sangat meresap ke setiap serat daging sehingga bisa menggoyangkan lidah setiap pelanggan. Itulah sebabnya, walaupun hanya olahan bebek dan terletak di pinggir jalan warung ini selalu ramai didatangi pelanggan.

  1. Daging Bebek Super Empuk dengan Kulit yang Krispi

Selain cita rasanya yang menggoyang lidah, tekstur dari daging bebeknya juga menjadi andalan. Dengan metode memasak bebek yang khusus, menghasilkan daging yang super empuk bahkan hingga lepas dari tulangnya. Bahkan orang tua yang giginya sudah rapuh pun bisa makan daging bebek di sini.

Sumber Gambar: Google Maps @Ridwan Mochammad

Tak hanya dagingnya yang super empuk, kulit bebek yang super gurih juga sangat krispi sehingga makin menggugah selera. Dengan perpaduan nasi hangat, dijamin kamu tak bisa menahan gravitasi makanan legendaris ini.

  1. Rempah-rempah Mengalahkan Bau Amis

Penggunaan rempah-rempah yang melimpah membuat hidangan nasi bebek Tugu Pahlawan ini tidak amis. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa bebek memiliki daging yang berlemak serta mengandung protein yang cukup tinggi.

Sumber Gambar: Google Maps @Fiki

Oleh karena itu, biasanya bebek memiliki aroma amis yang sangat kuat dan membuat selera makan menurun. Tapi, dengan kuatnya aroma rempah di warung ini bau amisnya menjadi kalah bahkan tak tercium lagi.

  1. Bisa Pilih Bagian Tubuh Bebek Mana yang akan Disantap

Dalam satu tubuh bebek pastinya ada beberapa bagian yang menjadi favorit bukan? Nah, warung bebek ini menyediakan berbagai jenis bagian tubuh bebek sehingga kamu bisa memilih mana yang paling disukai.

Sumber Gambar: Google Maps @alfy nadira

Ada bebek bagian dada, paha yang super besar, daging yang sudah lepas dari tulangnya, hingga jeroan. Kamu bisa mengambil mana yang paling disuka kemudian para pelayannya akan langsung menggoreng dan menyajikannya.

  1. Disajikan dengan Serundeng yang Super Gurih dan Lalapan

    Sumber Gambar: Google Maps @Endro Purnomo

     

Nasi bebek goreng yang satu ini memiliki ciri khas di mana disajikan dengan menggunakan serundeng. Serundeng adalah parutan kelapa yang digoreng sehingga menghasilkan rasa yang gurih.

  1. Harganya Terjangkau

Harga bebek yang sangat enak ini hanya dijual dengan harga Rp20 ribu saja sudah lengkap dengan nasi, sambal, serundeng, dan lalapan. Jika ingin beli bebeknya saja, harganya Rp17 ribu saja.

Wah, membaca review dari nasi bebek Tugu Pahlawan  di atas sudah membuat kita ngiler ya? Untuk menyantap bebek goreng legendaris ini, paling enak dengan nasi hangat, sambal, dan pastinya dengan lalapan yang segar. Kamu tak percaya dengan ulasan di atas? Coba buktikan sendiri di Jl. Tembaan Nomor 17 (Depan BCA Pahlawan) atau di seberang monumen Tugu Pahlawan.