in

Rekomendasi Tempat Makan Instagramable Di Daerah Istimewa Yogyakarta

Sumber Gambar: nusadaily.com

Saat ini wisata kuliner tidak hanya melulu soal hidangan yang lezat, hidangan – hidangan lezat tersebut harus didukung dengan tempat yang tidak hanya nyaman tapi kalau bisa harus “Instagramable”. Hal ini disebabkan dengan semakin banyaknya para pengunjung yang ingin membagikan berbagai aktivitas mereka di media sosial mereka termasuk saat mereka sedang berlibur dan menyantap hidangan kesukaan mereka.

Nah, jika sebuah tempat makan menyediakan hidangan yang lezat dan disaat bersamaan memiliki desain yang “Instagramable” besar kemungkinan akan ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Hal tersebut juga berlaku Daerah Yogyakarta yang terkenal dengan tidak hanya wisata kulinernya saja akan tetapi Budaya, Sejarah dan Wisata Alam yang benar – benar sangat mengesankan.

Saat ini Daerah Istimewa Yogyakarta tidak hanya akan menawarkan kalian lokasi – lokasi wisata yang mengesankan akan tetapi juga tempat – tempat makan yang “Instagramable” dan tentu saja dengan hidangan yang akan memanjakan lidah kalian. Di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa rekomendasi tempat – tempat makan yang tidak hanya lezat hidangannya tapi juga cocok untuk berfoto – foto.

Buat kalian yang penasaran ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian akan mendapatkan gambaran mengenai tempat – tempat makan yang mungkin akan kalian kunjungi nantinya.

Brick Café

CAFE BRICK - Memboyong Vintage Eropa ke Sisi Jogja
Sumber Gambar: Vogyes

Tempat pertama yang sangat layak untuk kalian pertimbangkan untuk kalian kunjungi adalah Brick Café yang dapat kalian temukan di Jalan Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak hanya hidangan yang ditawarkan akan memanjakan lidah kalian akan tetapi Brick Café sangat cocok buat kalian yang senang berfoto – foto.

Sumber Gambar: Google Maps @budi s. hadisusilo

Brick Café ini sendiri mengusung konsep arsitektur Eropa zaman dulu yang sangat menarik, apalagi adanya ornamen – ornamen seperti sepeda motor jadul yang membuat tempat ini semakin menarik untuk kalian gunakan sebagai background foto kalian. Yang menarik dari Brick Café ini adalah mereka buka selama 24 jam sehingga akan memberikan kalian suasana yang berbeda – beda.

Epic Coffee

Sumber Gambar: Google Maps @Saeful Rahman

Berikutnya adalah Epic Coffee sebuah cafe yang mengambil konsep seperti Gudang yang masih dalam pembangunan atau belum selesai, mungkin banyak yang ragu akan tetapi desain seperti ini malah terbukti mampu untuk menarik minat para pengunjung. Epic Coffee menempatkan berbagai macam Furniture unik yang sangat cocok untuk kalian jadikan latar untuk foto kalian.

Sumber Gambar: Google Maps @Yuda W Putra

Uniknya adalah Furniture – Furniture tersebut juga dapat kalian beli karena memang dijual, jadi di Epic Coffee kalian tidak hanya akan disediakan hidangan yang lezat tapi kalian juga dapat membeli Furniture – Furniture unik tersebut. Di Epic Coffee ini kalian juga akan dimanjakan dengan berbagai macam minuman seperti Hazelnut Blend, Green Tea Milkshake, Lychee Gingerade atau minuman kopi seperti Americano dan juga Espresso.

De Mangol

Sumber Gambar: Kompas

De Mangol adalah tempat makan berikutnya yang mana merupakan tempat makan yang akan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah dan disaat yang bersamaan menyajikan hidangan – hidangan dengan cita rasa yang mengesankan. De Mangol ini sendiri dapat kalian temukan di Jalan Raya Patuk Ngoro-Ngoro KM 1,4, Patuk, Gunun, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sumber Gambar: travel.tribunnews.com

De Mangol menyajikan hidangan yang sangat lengkap dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup hingga cemilan dapat kalian temukan disini dan tentu saja rasanya juga sangat luar biasa.

HeHa Ocean View

Sumber Gambar: Instagram @hehaoceanview

Tempat makan terakhir yang ada dalam daftar rekomendasi kami adalah sebuah tempat makan bernama HeHa Ocean View, yang dari namanya saja kalian tahu jika tempat ini menawarkan pemandangan laut sembari kalian menyantap hidangan kalian. Untuk mengunjungi tempat makan HeHa Ocean View kalian dapat menuju ke Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sumber Gambar: Instagram @hehaoceanview

HeHa Ocean View ini terletak di tebing sehingga tidak aneh jika pemandangan yang ditawarkan sangat mengesankan dan tentu saja hidangannya juga tidak kalah mengesankannya. Saat berada di HeHa Ocean View kalian akan menemukan begitu banyak spot – spot foto yang kalian gunakan untuk berfoto dan akan lebih menyenangkan lagi jika kalian lakukan setelah atau sambil menikmati hidangan yang khas.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat makan yang dapat kalian kunjungi jika kalian tidak hanya ingin menikmati makanannya akan tetapi mencari tempat yang cocok untuk berfoto – foto, bagaimana? Tertarik?