in

Sedapnya Mencicipi Olahan Laut Di Seafood Seahood

Sumber Gambar: Instagram @ seahood_id

Dikenal dengan kekayaan hasil lautnya yang sangat melimpah, tak ayal membuat kita banyak menjumpai penjual seafood di Indonesia. Selain enak, seafood seperti ikan, kerang, hingga udang atau cumi memang kaya akan manfaat. Banyak daerah di tanah air yang menjualnya, termasuk kuliner Tangerang Seafood Seahood. Yuk simak ulasan menariknya di artikel berikut ini.

Sedikit Ulasan Tentang Enaknya Menu Seafood Seahood

Indonesia memang menjadi negara yang salah satu makanan utama dari masyarakatnya adalah hidangan laut. Pasalnya, kamu bisa menemukan banyak sekali hasil laut di negara maritime ini. Contohnya, udang, kepiting, kerang, dan ikan.

Sumber Gambar: Instagram @
seahood_id

Tidak hanya Ibukota, Jakarta, saja yang memiliki deretan tempat makan seafood dengan rasa ciamik. Tangerang yang notabene dekat dengan Jakarta pun juga tidak mau kalah. Disana, kamu bisa menemukan beragam rumah makan olahan seafood yang enak. Bahkan, beberapa diantaranya konsisten menghadirkan konsep seafood yang segar dimana kamu bisa memilih dulu sebelum dimasak.

Tentunya, makan seafood menjadi agenda kuliner paling unggulan ketika kamu ada di Tangerang. Salah satu tempat unggulan tersebut adalah Seafood Seahood. Restoran ini tidak hanya menawarkan ragam olahan seafood yang segar dan nikmat, namun juga tempat yang cozy dan nyaman untuk bersantap bersama. Memang sih, sajian seafood paling manteb dimakan di tempat langsung, kan?

Nah, di kuliner Tangerang Seafood Seahood sendiri, ada banyak hal menarik yang bisa kamu temui. Dijamin, kamu akan ketagihan dan datang kembali di lain kali. Kira-kira apa saja ya kelebihan dari restoran ini?

  1. Konsep Restoran Nyaman

Pertama, kelebihan dari Seafood Seahood adalah konsep tempatnya yang nyaman. Meski ramai pengunjung, kamu tetap bisa makan tanpa merasa terganggu dengan kepadatannya. Hal ini karena ada banyak tempat yang bisa kamu pilih sesuai selera. Tentunya, jika kamu enggan makan di tempat, kamu juga diperbolehkan memilih takeaway lho.

  1. Hidangan Beragam

     

    Sumber Gambar: Instagram @seahood_id

Kelebihan kedua dari restoran ini adalah hidangannya yang sangat beragam. Jika kamu kesana, maka kamu tidak akan mati selera. Pasalnya, kamu bisa mencoba antara satu hidangan dengan hidangan yang lain tanpa bosan. Sebut saja, olahan udang, cumi, hingga kerang dan kepiting siap untuk disajikan.

  1. Kaya Manfaat

Seperti yang kita tahu, olahan makanan laut memang dikenal banyak manfaat. Pasalnya, tidak hanya mengandung protein dan zat gizi yang tinggi, seafood ternyata juga dilengkapi fosfor dan kalsium. Tentunya, mengonsumsi ini secara rutin dapat memberi manfaat untuk gigi dan tulang. Namun dengan catatan, seafood harus diolah dengan benar dan tepat agar tidak jadi malapetaka.

  1. Diolah dengan Tepat

Malapetaka yang dimaksud di atas adalah sumber kolesterolnya. Menurut American Heart Association, hidangan laut tidak akan menyebabkan lonjakan kolesterol jika kita mengonsumsinya dengan aturan. Setidaknya jika kamu menyantap hidangan dari Seafood Seahood, kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya, koki atau juru masak di resto ini sudah handal dalam mengolahnya dan mencegah kolesterolmu tinggi.

  1. Lokasi Mudah Ditemukan

Berada di area kota, tentunya lokasi dari wisata kuliner Tangerang Seafood Seahood ini sangat mudah ditemukan. Kamu hanya perlu pergi ke Tangerang dan ketikkan nama ‘Seafood Seahood’ di Maps. Dijamin, kamu pasti akan langsung menemukan resto incaran banyak penikmat hidangan laut ini. Bagaimana, siap mencoba?

Demikian ulasan menarik mengenai wisata kuliner Tangerang Seafood Seahood di artikel ini. Tentunya, kamu bisa menemukan ragam olahan seafood di restoran satu ini. Tidak hanya enak, namun olahan seafood yang dijual juga kaya manfaat. Semoga ulasannya bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi wisata kulinermu ya.