Lembah Indah Malang – Lokasi Berkemah Dengan Keindahan Lembah Dan Pegunungan

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai sebuah lokasi wisata yang dapat kalian temukan di Kota Malang bernama Lembah Indah Malang, sebuah lokasi yang cocok bagi kalian yang ingin berkemah. Lokasi wisata Lembah Indah Malang ini memiliki pemandangan indah khas lembah dan pegunungan serta memiliki suasana tenang, yang mana cukup sulit untuk kalian temukan di perkotaan.

Sumber Gambar: Google Maps @Waskitho Wee

Dengan pemandangannya yang indah dan juga suasananya yang tenang tidak menjadikan lokasi wisata Lembah Indah Malang ini sebagai lokasi yang cocok untuk kalian gunakan berkemah bersama dengan keluarga kalian. Bagi kalian yang ingin berkemah tapi tidak mau repot juga dapat melakukannya disini karena ada Glamping area yang bisa kalian gunakan sehingga kalian tinggal bawa badan saja.

Sumber Gambar: Google Maps @Waskitho Wee

Tentu saja berkemah konvensional dan juga Glamping memiliki pesona dan daya tariknya masing – masing sehingga cara manapun yang kalian pilih tetap akan memberikan kalian pengalaman yang menyenangkan. Fasilitas yang ada di Lembah Indah Malang juga sudah sangat lengkap jadi tidak perlu khawatir akan kerepotan, ditambah lagi dengan berbagai aktivitas menarik yang bisa kalian lakukan untuk mengisi waktu luang kalian.

Memangnya seru? Untuk mengetahuinya mari ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian mendapatkan gambaran mengenai seberapa seru berlibur di Lembah Indah Malang.

Fasilitas Di Lembah Indah Malang

Sumber Gambar: Google Maps @ErwinAfri Online19

Tidak perlu takut repot saat sedang berlibur di Lembah Indah Malang karena sudah ada berbagai macam fasilitas yang sangat memadai, kalian akan menemukan banyak fasilitas untuk membantu mempermudah berbagai aktivitas kalian. Untuk memarkir kendaraan sudah ada area parkir yang cukup luas dan juga aman, sehingga kalian dapat berlibur dengan tenang karena keamanan kendaraan kalian akan terjamin.

Untuk fasilitas kalian berekreasi pihak pengelola menyediakan banyak fasilitas yang dapat kalian gunakan seperti Wahana Outbound yang dapat digunakan untuk melakukan beberapa aktivitas outdoor yang menarik. Selain itu ada juga Wisata Edukasi bagi anak – anak, disini anak – anak dapat dapat belajar mengenai berkebun dan juga mengenal berbagai macam tanaman – tanaman.

Sumber Gambar: Google Maps @Yogi Muljadi

Buat kalian yang senang foto – foto juga tidak perlu khawatir karena pihak pengelola juga sudah menyediakan spot – spot foto instagramable dengan ornamen – ornamen cantik yang akan membuat foto kalian menjadi lebih cantik hasilnya. Sedangkan untuk bermalam kalian bisa memilih untuk berkemah konvensional atau melakukannya di Glamping area, kalian bisa menyesuaikan sesuai dengan apa yang kalian inginkan dan tentu saja budget kalian.

Untuk bersih – bersih, kalian dapat menggunakan toilet yang mana tidak hanya bersih akan tetapi juga terawat dengan sangat baik sehingga kalian dapat menggunakannya dengan nyaman saat membutuhkannya.

Aktivitas Di Lembah Indah Malang

Dengan kombinasi yang baik antara lanskap yang indah dan juga fasilitas yang lengkap membuat kalian dapat melakukan berbagai macam aktivitas yang akan membuat liburan kalian semakin seru dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Menikmati Keindahan Lembah Indah Malang Sambil Kulineran

Sumber Gambar: Google Maps @ Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang ini pada dasarnya sudah memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga kalian tidak perlu melakukan aktivitas yang ribet untuk menikmati waktu liburan kalian disini, cukup duduk manis sambil menikmati indahnya Lembah Indah Malang. Akan tetapi akan menjadi lebih menyenangkan jika kalian melakukannya sambil kulineran di Cafe atau Resto yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Aktivitas Outbound

Sumber Gambar: Google Maps @ Lembah Indah Malang

Kalian akan menemukan beberapa wahana outbound saat sedang berlibur di Lembah Indah Malang ini, kalian dapat menggunakannya untuk melakukan berbagai aktivitas menarik dan menyenangkan untuk mengisi waktu luang kalian. Rasanya tidak sedikit dari kalian yang senang dengan aktivitas yang memacu adrenalin ini sehingga sayang rasanya jika kalian melewatkan aktivitas yang seru ini.

Bermalam Di Lembah Indah Malang

Sumber Gambar: Google Maps @ Lembah Indah Malang

Seperti yang sudah kami singgung di atas jika kalian bisa menghabiskan malam di Lembah Indah Malang dengan cara berkemah entah itu konvensional maupun Glamping yang mana memiliki kelebihannya masing – masing. Jika kalian ingin lebih dekat dengan alam maka berkemah konvensional akan lebih disarankan, karena kalian akan merasakan pengalaman berkemah yang otentik.

Sedangkan jika kalian memutuskan untuk Glamping kalian tidak perlu khawatir akan kerepotan karena dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap akan tetapi tentu saja biaya yang perlu kalian keluarkan akan jauh lebih besar.

Lokasi Dan Alamat Lembah Indah Malang

Kalian tertarik? Kalau begitu kalian bisa langsung mengunjungi lokasi dari Lembah Indah Malang yang berada di Gendogo, Balesari, Ngajum, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur yang mana sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah.

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.