From Korea With Love Concert

Ajak Pasangan Kalian Untuk Menghabiskan Liburan Di Pulau Saronde Gorontalo Yang Romantis

Menghabiskan waktu liburan dengan pasangan tercinta memang sangat menyenangkan. Akan tetapi tentu saja kalian ingin mengunjungi sebuah lokasi yang akan meninggalkan kesan bagi kalian berdua. Selain itu juga, kalian pastinya ingin menghabiskan waktu liburan kalian di tempat yang romantis.

Sumber Gambar: Google Maps @Pulau Saronde Gorontalo

Jika kalian mencari sebuah lokasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan bersama pasangan ada satu tempat yang cocok buat kalian kunjungi. Lokasi wisata yang kami maksud adalah Pulau Saronde yang dapat kalian temukan di Kabupaten Gorontalo. Pulau Saronde ini merupakan pulau mungil yang memang memiliki pemandangan yang sangat indah dan memang memiliki suasana yang romantis.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Sumber Gambar: Google Maps @Ijun Buheli

Tidak hanya pemandangannya yang indah, Pulau Saronde juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sudah memadai dan lengkap. Dengan begitu kalian dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan nyaman bersama dengan pasangan. Jadi semenyenangkan apa sih berlibur di Pulau Saronde ini?

Untuk memberikan kalian gambarannya, di bawah ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai hal – hal menarik apa saja yang ditawarkan oleh Pulau Saronde ini. Penasaran? Kalau begitu, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan gambarannya.

Fasilitas Di Pulau Saronde

Sumber Gambar: visitgorontalo.id

Tidak hanya indah, Pulau Saronde juga sudah memiliki berbagai macam fasilitas memadai yang dapat kalian gunakan selama berada di Pulau Saronde. Buat kalian yang datang ke Pulau Saronde, ada layanan makan malam romantis. Jadi, bagi kalian yang ingin berbulan madu maka Pulau Saronde adalah pilihan yang tepat.

Kalian juga akan menemukan jembatan – jembatan kayu yang eksotis, tidak hanya menawarkan kalian pemandangan yang indah. Akan tetapi jembatan – jembatan ini juga menjadi spot – spot foto yang mengesankan. Ada juga tempat penyewaan Banana Boat yang cocok bagi kalian yang ingin sedikit memacu adrenalin kalian.

Untuk menghabiskan malam, ada cottage – cottage yang dapat kalian gunakan atau juga area perkemahan jika kalian ingin menghabiskan malam di alam terbuka. Selain itu Pulau Saronde selalu mengadakan Festival tiap tahunnya, yang bertujuan untuk memberikan kesan terhadap para pengunjung yang datang.

Aktivitas Menarik Di Pulau Saronde

Pulau Saronde menawarkan berbagai macam aktivitas menarik yang dapat kalian lakukan sendiri atau bersama dengan pasangan kalian. Dan beberapa aktivitas menarik yang dapat kalian lakukan di Pulau Saronde adalah sebagai berikut :

Menikmati Festival Di Pulau Saronde

Sumber Gambar: Indonesia Travel

Agar kalian mendapatkan kesan yang positif saat berlibur di Pulau Saronde, pihak pengelola selalu mengadakan festival tiap tahunnya. Jika kalian datang di waktu yang tepat maka kalian dapat ikut untuk merayakannya. Festival ini sendiri merupakan salah satu daya tarik dari Pulau Saronde, ada banyak orang yang datang demi mengikuti festival ini.

Saat merayakan festival kalian dapat mengikuti berbagai macam lomba – lomba yang menyenangkan. Selain itu, kalian juga dapat mencoba hidangan – hidangan khas yang ada di Pulau Saronde ini.

Berenang dan Snorkeling

Sumber Gambar: Freepik

Pulau Saronde memiliki laut yang tidak hanya indah akan tetapi memiliki perairan yang jernih serta ombak dan arus yang tenang. Dengan kondisi laut seperti itu, kalian dapat melakukan aktivitas – aktivitas menarik di perairannya seperti renang dan juga Snorkeling. Kalian dapat melakukan aktivitas renang dengan tenang di Pulau Saronde dan akan semakin menyenangkan jika kalian melakukan bersama dengan pasangan kalian.

Tidak hanya permukaan lautnya saja yang indah, Pulau Saronde juga memiliki keindahan bawah laut yang mengesankan. Dengan kekayaan biota laut yang beragam seperti terumbu karang dan berbagai jenis ikan warna – warni membuatnya cocok untuk aktivitas Snorkeling.

Menghabiskan Malam Di Pulau Saronde

Sumber Gambar: Google Maps @Irene Ulrich

Kalian memang dapat menghabiskan malam kalian di ruangan tertutup di cottage yang sudah tersedia. Akan tetapi banyak pengunjung yang lebih memilih menghabiskan malam mereka di area perkemahan yang sudah disediakan. Tidak hanya karena menyenangkan tapi akan jauh lebih romantis.

Kalian bayangkan, betapa romantisnya jika menghabiskan malam bersama pasangan ditemani suara deburan ombak yang khas dan juga langit malam dengan taburan bintang.

Lokasi Dan Alamat Pulau Saronde

 Penasaran? Kalau begitu kalian dapat mengajak pasangan kalian untuk mengunjungi langsung Pulau Saronde ini. Dan alamat dari Pulau Saronde berada di Saronde Ponelo Kepulauan, Moluo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo.

From Korea With Love Concert

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.