Berselancar Di Hidden Paradisenya Bali – Pantai Gunung Payung

Pulau Dewata Bali memang memiliki banyak sekali wisata bahari yang akan membuat kalian seolah – olah terhipnotis dan rela untuk menghabiskan waktu liburan kalian di lokasi – lokasi wisata yang ada di Pulau Dewata Bali ini. Hanya saja sayangnya di Bali saja masih banyak lokasi wisata yang tidak terekspos dengan baik sehingga memiliki pengunjung yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan lokasi – lokasi wisata lainnya.

Salah satu lokasi wisata dengan pemandangan indah akan tetapi masih cukup jarang untuk dikelilingi oleh para pengunjung adalah Pantai Gunung Payung, pantai ini memiliki pemandangan yang indah dengan tebing – tebingnya yang mengesankan. Tapi karena masih cukup sepi, lokasi wisata yang satu ini menjadi cukup alami dan asri sehingga buat kalian yang mencari ketenangan akan sangat cocok buat kalian.

Sumber Gambar: Youtube @TimbisBALI

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Saking indah dan asrinya lokasi wisata yang satu ini membuat Pantai Gunung Payung ini mendapatkan julukan sebagai Hidden Paradisenya Bali yang rasanya tidak banyak yang dapat mendebatnya berdasarkan apa yang ditawarkan oleh lokasi wisata ini. Untuk sampai ke lokasi Pantai Gunung Payung ini kalian perlu melakukan trekking sedikit dan menuruni anak tangga berjumlah 283 untuk mencapai ke lokasi pantai.

Kalau begitu apa saja yang menyenangkan dari lokasi wisata Pantai Gunung Payung ini? Untuk memberikan kalian gambaran akan kami berikan kalian informasi mengenai apa saja hal – hal yang akan membuat kalian betah untuk berlama – lama di Pantai Gunung Payung ini. Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga selesai untuk mengetahuinya.

Fasilitas Di Pantai Gunung Payung

Walaupun tidak selengkap pantai – pantai populer lainnya akan tetapi di Pantai Gunung Payung sendiri sudah ada beberapa fasilitas pendukung yang dapat kalian gunakan untuk mempermudah waktu liburan kalian di Pantai Gunung Payung ini. Ada beberapa fasilitas di Pantai Gunung Payung ini yang mungkin tidak berada tepat di pantainya akan tetapi berada di dekat lokasi pantai sehingga kalian harus berjalan kaki sedikit untuk dapat menggunakannya.

Lokasi parkir tidak berada tepat di area pantai sehingga setelah kalian memarkir kendaraan pribadi kalian, kalian harus melanjutkan perjalanan dengan sedikit berjalan kaki dan menuruni tangga dengan jumlah 283 anak tangga. Selain area parkir, warung juga tidak tepat berada di area pantai sehingga kalian dapat membeli apapun yang kalian perlukan dan kemudian membawanya ke pantai.

Di pantai ini kalian juga dapat menjumpai sebuah Pura bernama Pura Gunung Payung selain itu juga di area pantai ini kalian dapat menggunakan toilet yang tidak hanya bersih tapi juga terawat dengan cukup baik sehingga dapat kalian gunakan dengan nyaman. Fasilitas – fasilitas ini dapat kalian gunakan untuk mempermudah berbagai macam aktivitas kalian selama berada di Pantai Gunung Payung, sehingga waktu liburan kalian akan tetap menyenangkan dan disaat bersamaan juga nyaman.

Aktivitas Di Pantai Gunung Payung

Ada berbagai macam aktivitas menarik dan menyenangkan yang dapat kalian gunakan untuk mengisi waktu luang kalian dan beberapa diantaranya adalah aktivitas – aktivitas menarik serta menyenangkan seperti di bawah ini.

Menikmati Keindahan Alam Pantai Gunung Payung

Sumber Gambar: Google maps @ Daniel Harjanto

Pantai Gunung Payung ini memiliki pemandangan yang indah serta suasana yang sangat tenang sehingga sangat cocok buat kalian yang ingin bersantai, air lautnya sangat jernih dengan warna biru yang indahnya. Selain itu juga pantainya dipenuhi dengan hamparan pasir putih yang lembut sehingga dapat kalian gunakan untuk melakukan berbagai macam aktivitas seperti berolahraga atau jalan – jalan santai saja.

Berselancar Di Pantai Gunung Payung

Sumner Gambar: pantainesia

Lokasi wisata Pantai Gunung Payung ini sendiri merupakan lokasi yang cukup populer dengan aktivitas berselancarnya, banyak para pengunjung yang sengaja datang ke lokasi wisata ini karena ingin berselancar. Hal ini tentu saja berkat ombaknya yang cukup tinggi dan tidak adanya batu – batu karang pada bagian tepi pantai sehingga cocok dan aman untuk digunakan melakukan aktivitas berselancar.

Berkemah Di Pantai Gunung Payung

Sumber Gambar: keepo.me

Jika kalian merasa tidak cukup hanya satu hari saja atau ingin merasakan ketenangan pada malam hari yang ditawarkan oleh Pantai Gunung Payung ini, maka kalian dapat berkemah di area yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Berkemah di pantai tentu saja berbeda saat kalian berkemah di gunung, karena di pantai kalian akan ditemani dengan suara deburan ombak yang menjadi ciri khasnya.

Lokasi Dan Alamat Pantai Gunung Payung

Jika kalian tertarik untuk menghabiskan liburan kalian yang berharga di Pantai Gunung Payung ini, maka kalian dapat mengunjungi lokasinya yang berada di Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.