in

Cobain Deh, Keseruan Berkemah Di Pantai Biru

Sumber Gambar: Google Maps @okabe indo

Siapa sih yang tidak suka berkemah di sungai yang menawarkan sensasi berkemah yang berbeda? Apalagi kalian melakukannya di sebuah sungai yang indah dan unik seperti Pantai Biru yang dapat kalian temukan di Kabupaten Langkat yang mana terkenal sebagai lokasi wisata pemandian alami. Lho? Sungai kok disebut pantai?

Sumber Gambar: Google Maps @pariwisatasumut.netumber 

Nah, jadi Pantai Biru ini adalah sebuah sungai yang mana tidak hanya memiliki sungai yang sangat jernih akan tetapi juga ukurannya yang cukup luas sehingga dinamakan sebagai sebuah pantai alih – alih sungai. Lokasi wisata Pantai Biru ini sendiri memiliki daya tarik dan pesona yang rasanya sulit untuk kalian tolak apalagi kalian akan disuguhkan dengan pemandangan alam perbukitan yang ada disekitarnya.

Waktu liburan kalian akan sangat menyenangkan karena ada cukup banyak aktivitas menarik dan menyenangkan yang dapat kalian lakukan saat berada di lokasi wisata Pantai Biru yang satu ini. Lokasi wisata Pantai Biru ini juga cukup ramah anak karena sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas memadai sehingga waktu liburan kalian akan cukup menyenangkan dan tentu saja nyaman.

Nah, pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai daya tarik dan juga pesona yang dapat kalian rasakan saat berada di Pantai Biru sehingga dapat kalian manfaat untuk benar – benar menikmati waktu liburan kalian. Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini untuk mengetahui apa saja daya tarik dan pesona tersebut dan dapat kalian gunakan untuk membuat perencanaan yang lebih baik.

Aktivitas

Seperti yang sudah kami infokan jika kalian dapat melakukan aktivitas menarik dan menyenangkan saat berada di Pantai Biru dan untuk itu akan kami berikan kalian informasi mengenai aktivitas apa saja yang dapat kalian lakukan di ulasan bawah ini.

Mandi Dan Berenang

Sumber Gambar: Google maps @ okabe indo

Daya tarik utama dari Pantai Biru ini adalah airnya yang jernih dan bersih yang mana membuat orang secara khusus datang ke Pantai Biru untuk mandi dan juga berenang yang mana memang sangat menyenangkan. Airnya yang jernih membuat kalian dapat melihat bebatuan yang ada pada dasar Pantai Biru ini dan dengan segarnya air akan membuat kalian tidak sabar untuk menceburkan diri kalian terutama pada saat cuaca sedang panas – panasnya.

Buat kalian yang datang bersama dengan anak – anak tidak perlu khawatir saat anak – anak kalian ingin bergabung karena Pantai Biru ini cukup dangkal sehingga cukup aman untuk anak – anak kalian akan tetapi tentu saja dengan pengawasan dari kalian para orang tua.

Air Terjun Mini

Sumber Gambar: Google maps @ Daffa Febrian

Saat kalian sedang bermain air kalian akan menemukan beberapa air terjun mini menarik yang dapat kalian kunjungi, kalian dapat menemukannya pada tebing – tebing sungai yang aliran airnya terlihat sangat menyegarkan. Kalian dapat berenang tepat ke bawah air terjun mini ini kemudian membiarkan aliran air terjun mini ini untuk mengalir bebas ke tubuh kalian yang rasanya akan sangat menyenangkan serta menyegarkan.

River Tubing

Sumber Gambar: Google maps @ pendi nst

Pantai Biru adalah sebuah sungai dengan aliran air yang cukup tenang sehingga dapat kalian gunakan untuk melakukan aktivitas river tubing yang menyenangkan dengan nyaman tanpa perlu takut akan terbawa arus. Kalian bahkan dapat melakukannya bersama dengan anak – anak kalian dengan nyaman dan rasanya aktivitas ini akan sangat disenangi oleh anak – anak kalian.

Menghabiskan Malam Di Pantai Biru

Sumber Gambar: Google maps @ Larista Pebrianto

Jika kalian ingin menghabiskan malam di Pantai Biru ini ada dua cara yang dapat kalian pilih saat berada di Pantai Biru ini yaitu kalian dapat mendirikan tenda di area perkemahan yang sudah disediakan atau penginapan yang dapat kalian temukan dengan cukup mudah. Jika kalian ingin menghabiskan malam kalian di alam terbuka maka kalian berkemah adalah pilihan yang dapat kalian pilih dan aktivitas ini sendiri sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Sedangkan buat kalian yang ingin menghabiskan malam kalian di ruangan yang tertutup dan juga dengan fasilitas yang jauh lebih lengkap maka kalian dapat menginap di penginapan yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Lokasi Dan Alamat Pantai Biru

Sebenarnya masih cukup banyak aktivitas yang dapat kalian lakukan di Pantai Biru dan tentu saja tidak kalah serunya dengan yang sudah kami sebutkan, untuk merasakannya kalian dapat langsung mengunjungi lokasinya. Lokasi wisata Pantai Biru ini sendiri dapat kalian temukan di Jalan Merdeka, Pamah Tambunan, Salapian, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

Akses jalannya sudah sangat baik dan sudah dapat kalian tuju dengan menggunakan kendaraan pribadi kalian mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat dengan sama baiknya.

Geomedia - JFK 2022