in

Keseruan Tak Terlupakan Arung Jeram Sawangan Manado

Sumber Gambar: celebes.co

Apabila kita mendengar tentang Manado tentunya terbesit dalam benak kita berbagai macam tempat wisata menarik dengan penuh pesonanya. Siapa sangka Manado yang menjadi salah satu kota besar di Propinsi Sulawesi Utara ini menyimpan beragam keindahan alam. Salah satu tempat wisata yang menjadi ciri khasnya tentu saja Bunaken. Selain itu bagi siapapun anda yang paling suka dengan tantangan yakni arung jeram. Sebaiknya mencoba berkunjung atau mengarungi arung jeram Sawangan. Dari sini anda nantinya bakalan menemukan banyak keseruan menarik yang tak terlupakan.

Mencoba Adrenaline Derasnya Sungai di Arung Jeram Sawangan

Sumber Gambar: tribunnews.com

Sungai Sawangan memang mempunyai arus yang terbilang cukup deras hingga memungkinkan para pemula perlu didampingi oleh pemandunya. Jalur jeram sungai pun tergolong cukup panjang yakni sekitar 9 kilometer. Hal ini membuat anda menempuh rintangan selama kurang lebih 2 jam lamanya. Apalagi nantinya arus deras dengan bebatuan besar ini menjadi tantangan asyik yang membuat anda bahagia.

Layanan rafting ini telah tersedia untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Adanya layanan arung jeram Sawangan ini memang mengutamakan kepuasan para pelanggannya. Dimana mereka selalu berusaha menyajikan konsep wisata penuh tantangan dengan harga lebih murah. Meskipun terbilang murah ternyata fasilitas yang tersaji begitu lengkap hingga mampu membuat para pelanggannya merasa terpuaskan.

Petualangan seru bersama dengan keluarga maupun rekan-rekan seakan menjadi salah satu hal paling menyenangkan. Olahraga air ini mampu membuat pikiran kita kembali fresh dari segala penat yang telah menyiksa. Bagi anda yang memiliki jiwa petualang pastinya lebih suka mencoba tantangan arung jeram Sawagan ini. Dari kegiatan ini pastinya anda butuh yang namanya ketangkasan otot ketika mendayung sehingga perlu kerja sama tim.

Ada Cerita Yang Selalu Dikenang Di Sini

Sumber Gambar: dolandolen.com

Dengan mengarungi air terjun tersebut pastinya rasa berdebar pun bakalan anda rasakan. Apalagi lintasan yang akan anda lalui ini begitu panjang hingga memungkinkan anda menempuhnya dalam kurun waktu lebih lama. Siapa sangka untuk lokasi wisatanya memang mudah anda jangkau. Dimana dari segi tempat memang begitu dekat dengan perumahan para warga. Jika anda berencana untuk menghabiskan waktu liburan disana, tentunya tak perlu merasa repot lagi. Dimana kegiatan tersebut sudah menyajikan fasilitas makan siang.

Bahkan area sekitar wisata pun ternyata banyak pula para pedagang menjual berbagai macam panganan lezat. Entah itu makanan berat, aneka camilan ringan bahkan minuman sekalipun. Jadi bagi anda yang merasa kelelahan setelah mengarungi arung jeram Sawangan bisa beristirahat disini. Terkait dengan harga makanan maupun minumannya tak perlu dikhawatirkan lagi. Sudah pasti terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Akses Transportasi

Menjadi hal yang sangat menyenangkan sekali jika anda mampu melewati lintasan arung jeram Sawangan paling menantang ini. Dimana keseruannya seakan membuat pikiran kita kembali segar dengan pengalaman tak terlupakan. Kini anda pun bisa mengakses jalan menuju ke tempat wisata tersebut dengan mudah. Jalan yang sudah beraspal pastinya mampu membuat perjalanan anda terbilang lebih lancar. Anda hanya perlu melewati jalur transportasi umum dari arah kota Manado ikuti jalan menuju kawasan Airmadidi. Dengan akses transportasi yang terbilang mudah dilalui seakan membuat siapapun merasa tertarik untuk berkunjung kesana.

Mengapa anda harus merasa kebingungan jika memang olahraga air yang satu ini paling seru dan menyenangkan. Liburan pun menjadi hal paling berkesan bagi siapapun. Anda pun juga tidak perlu mengeluarkan budget yang tinggi hanya untuk menikmati liburan penuh tantangan ini. Semoga saja anda bisa berkunjung dan menjalani olahraga air yang satu ini. Arung jeram Sawangan memang menjadi salah satu tujuan tempat wisata paling menarik di Manado.