From Korea With Love Concert

Pesona Pulau Wayag Raja Ampat Yang Akan Membuat Kalian Takjub

Siapa coba yang tidak tahu dengan keindahan yang dimiliki oleh Raja Ampat? Raja Ampat ini sendiri memang menjadi salah satu lokasi wisata tujuan tidak hanya wisatawan dalam negeri tapi juga luar negeri. Ada banyak sekali lokasi – lokasi wisata yang berada di Raja Ampat dengan keindahan yang akan membuat kalian terpesona.

Sumber Gambar: authentic-indonesia.com

Salah satu yang sangat layak untuk kalian pertimbangkan adalah sebuah lokasi wisata bernama Pulau Wayag. Sebuah pulau yang tidak hanya indah di atas permukaan laut akan tetapi juga permukaan bawah lautnya yang mengesankan. Ada begitu banyak kekayaan biota laut yang eksotis membuat Pulau Wayag surga bagi kalian yang suka Snorkeling dan Diving.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Jika kalian ingin menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang tanpa diganggu sama sekali maka Pulau Wayag adalah pilihan yang sangat tepat. Kalian bahkan tidak menemukan sinyal pada Smartphone kalian sehingga kalian dapat berlibur dengan tenang. Kalau begitu, apa sih yang menyenangkan dari lokasi wisata Pulau Wayag yang satu ini?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa informasi menarik yang mungkin berguna bagi kalian yang penasaran dengan Pulau Wayag ini. Yuk, simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Fasilitas Di Pulau Wayag

Sumber Gambar: Google Maps @NKN Multimedia

Selain tempat untuk kalian gunakan menyewa perahu kalian tidak akan menemukan fasilitas lainnya di Pulau Wayag. Hal ini memang cukup merepotkan kalian akan tetapi juga hadir dengan sisi positifnya. Sisi positifnya, Pulau Wayag ini memiliki kondisi alam yang masih sangat alami dan suasana yang sangat tenang.

Jadi, jika kalian ingin menghabiskan waktu liburan kalian di Pulau Wayag maka siapkan persiapan yang memadai. Seperti membawa perbekalan yang memadai, terutama jika kalian memang berencana untuk berkemah di Pulau Wayag ini. Pulau Wayag adalah tempat yang cocok bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang.

Tentu saja ini berkat berbagai macam hal – hal yang ditawarkan oleh Pulau Wayag ini.

Aktivitas Di Pulau Wayag

Walaupun tidak ada fasilitas yang dapat kalian temukan di Pulau Wayag, liburan kalian akan jauh dari kata membosankan. Hal tersebut karena Pulau Wayag ini memiliki “fasilitas” yang diberikan langsung oleh alam. Dengan mengandalkannya kalian dapat melakukan berbagai aktivitas menarik di Pulau Wayag dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Berenang, Snorkeling dan Juga Diving

Sumber Gambar: Google Maps @ Carmen Ortega Mtx-ALC

Laut yang indah, perairan jernih, serta ombak dan arus yang tenang membuat Pulau Wayag surga bagi kalian yang suka dengan aktivitas air. Kalian dapat melakukan aktivitas renang di Pulau Wayag yang memang sangat menyenangkan. Berenang sendiri sudah sangat menyenangkan apalagi kalian melakukannya di tempat seindah Pulau Wayag ini.

Sumber Gambar: Google Maps @Iona Carina

Tidak hanya permukaan atas lautnya saja yang indah akan tetapi juga permukaan bawah lautnya juga tidak kalah mengesankannya. Sehingga Snorkeling hingga Diving merupakan salah satu aktivitas wajib jika kalian berkunjung ke Pulau Wayag. Tentu saja kalian harus menyiapkan berbagai peralatannya sendiri jika ingin melakukannya.

Kalian dapat menyewa peralatan tersebut serta para pemandu di pulau yang berada di sekitar Pulau Wayag ini. Kemudian kalian dapat menggunakannya untuk melakukan Snorkeling atau juga Diving di Pulau Wayag.

Memancing Di Pulau Wayag

Sumber Gambar: Forbes

Pulau Wayag juga memiliki spot memancing yang mengesankan, dengan kekayaan biota laut yang melimpah tentu saja memancing menjadi salah satu aktivitas yang tidak boleh kalian lewatkan. Kalian tentu saja harus membawa peralatan memancing kalian sendiri karena seperti yang sudah dibahas tidak ada fasilitas yang dapat kalian gunakan.

Berkemah Di Pulau Wayag

Sumber Gambar: Pelago

Tidak ada penginapan yang dapat kalian gunakan di Pulau Wayag, jadi jika kalian ingin menghabiskan malam di Pulau Wayag maka berkemah adalah pilihan satu – satunya. Tentu saja, jika kalian ingin berkemah di Pulau Wayag ada banyak persiapan yang harus kalian lakukan. Pertama – tama kalian harus membawa peralatan berkemah kalian sendiri seperti tenda dan peralatan lainnya.

Kalian juga harus membawa perbekalan seperti makanan, minuman, obat – obatan dan juga kantong sampah yang dapat kalian gunakan untuk membuang sampah kalian.

Lokasi dan Alamat Pulau Wayag

Jika kalian tertarik untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Pulau Wayag, tentu saja kalian harus mengunjungi langsung lokasinya. Dan untuk alamatnya dapat kalian temukan di Selpele, Waigeo Barat, Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

From Korea With Love Concert

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.