in

Takjub Indahnya Surga Tersembunyi Di Kepulauan Kei

Sumber gambar: Instagram @Helga Christ

Seperti Jakarta dengan Kepulauan Seribu, Maluku juga memiliki beberapa pulau di sekitarnya yang disebut dengan Kepulauan Kei. Kepulauan ini memiliki daya tarik wisata yang sangat tinggi. Oleh karena itu jika kamu sedang mencari tempat wisata rekomendasi, Kepulauan Kei bisa menjadi pilihan kamu.

Beragam Alasan Kenapa Harus Berkunjung Ke Kepulauan Kei

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya Kepulauan Kei yang berlokasi di Maluku ini juga memiliki banyak daya tarik wisata. Daya tarik wisata yang ditawarkan oleh kepulauan ini antara lain adalah:

  • Ohoi Letman

Ohoi Letman merupakan salah satu tempat wisata pertama yang akan kami rekomendasikan saat kamu ingin berwisata ke Kei. Tempat wisata ini memiliki daya tarik sebagai tempat wisata perairan yang memiliki warna air biru kehijauan. Warna air yang biru kehijauan merupakan ini membuat tempat ini bisa menjadi salah satu tempat mengambil foto Instagramable untuk koleksi kamu.

Sumber Gambar: Google Maps @Emil Ohoimas

Akan tetapi untuk sampai di Ohoi Letman kamu akan membutuhkan perjalanan yang cukup panjang. Seberapa lama? Mungkin akan dibutuhkan waktu selama 40 menit hingga 50 menit untuk sampai di tempat ini. Hal ini disebabkan karena satu-satunya alat transportasi di sini adalah perahu sampan.

  • Memiliki pulau kecil dan pulau besar yang masih sangat alami

Sumber Gambar: Google Maps @dian Olly (Air Goa Hwang)

Salah satu hal lain yang menjadi daya tarik wisata dari kepulauan menarik ini adalah banyaknya pulau yang bisa kamu temukan di sini. Kei merupakan salah satu kepulauan yang terdiri dari kepulauan kecil dan kepulauan besar inilah yang membuat pulau ini banyak pantai.

Sumber Gambar: Google Maps @Oka Mahendra (Pantai Ngurbloat)

Bukan hanya menarik karena banyak pulaunya, akan tetapi Kei yang berada Maluku ini masih memiliki suasana yang sangat alami. Hal inilah yang menyebabkan Kepulauan Kei menjadi salah satu kepulauan yang sangat menarik.

  • Kegiatan wisata lengkap di Kepulauan Kei

Ketika kamu berada di tempat wisata sekitar Maluku, salah satu kegiatan wisata yang paling banyak dinantikan adalah kegiatan wisata air. Hal ini disebabkan karena pemandangan alam Kepulauan Kei baik di atas permukaan laut maupun di bawah permukaan laut memang sangat unik dan indah.

Kamu bisa lakukan banyak sekali kegiatan wisata di sini. Seperti berenang, snorkeling, bahkan melakukan kegiatan jika kamu memang memiliki alat dan sertifikat untuk mencoba kegiatan ini.

  • Surga pantai pasir putih

    Sumber gambar: Instagram @visit.kei (Pantai Ngurtavur)

Salah satu hal lain yang membuat kegiatan wisata di Kepulauan Kei sangat menarik adalah pantai yang dimilikinya. Seperti wisata kepulauan lainnya, kepulauan ini juga menawarkan wisata pantai yang kaya. Pantai yang dimilikinya juga sangat menarik dan indah karena pasir putihnya.

Sumber gambar: Instagram @visit.kei (Pantai Ngurbloat)

Kombinasi pasir putih dengan lautan biru yang jernih membuat wisata di pantai ini menjadi makin menarik dan memesona. Bagi kamu pecinta wisata pantai yang dengan pasir putih, tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata utama kamu.

Selain indah, ada banyak sekali pantai pasir putih yang bisa kamu temukan di sana. Oleh karena itu mata kamu akan benar-benar dimanjakan saat berwisata di Kei.

Pemandangannya yang luar biasa juga membuat pantai pasir putih di Kepulauan Kei terlihat seperti pantai di tempat wisata yang ada di luar negeri. Pasalnya pasir di pantai kepulauan ini memang memiliki butiran yang sangat halus dan warna yang sangat putih. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang menikmati liburan ke Kepulauan Kei.