OUR NETWORK

Wisata Pantai Nirun yang Wajib Anda Kunjungi

Source Image: jalanwisata.id

Memilih berlibur ke pantai akan menjadi pilihan yang tepat menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga. Tidak perlu berlibur jauh-jauh hingga ke luar negeri, karena di Indonesia ada banyak sekali pantai indah yang tidak boleh dilewatkan. Salah satu pantai terindah di indonesia yang akan dibahas ini tidak hanya cocok sebagai tempat wisata bersama keluarga tapi juga sangat cocok untuk melepas lelah setelah melakukan aktivitas harian.

Biasaanya wisatawan yang memutuskan untuk berlibur ke pantai, sangat mendambakan pemandangan laut dengan hamparan pasir putih serta melihat air jernih kebiruan. Jika mendambakan hal tersebut, tidak ada salahnya datang ke Pantai Nirun di Maluku Tenggara. Pantai Nirun adalah pilihan yang tepat karena pantai ini masih sangat alami dan sepi wisatawan.

Wisata Pantai Nirun yang Wajib Anda Kunjungi

Sumber: jalanwisata.id

Daerah Maluku Tenggara memiliki beberapa pantai yang indah serta terkenal akan ombaknya yang menyegarkan. Tidak heran jika tempat ini akan sangat menyenangkan untuk di kunjungi daat berlibur ke Maluku Tenggara. Kepulauan Kei menjadi salah satu surga tersembunyi di Maluku Tenggara karena banyaknya destinasi wisata yang sangat menawan.

  • Rute perjalanan

Jika merasa khhawatir dengan rute perjalanannya, tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah ada penerbangan ke Langgur bahkan tersedia 3 maskapai yang memiliki frekuensi terbang hingga 4 kali sehari. Untuk perjalanan ke pantainya, Anda dapat menempuh jalur darat.

  • Biaya yang terjangkau

Selain itu, biaya yang diperlukan untuk berlibur ke panttai nirun juga terjangkau. Jadi Anda bisa segera merencanakan wisata ke Pantai Nirun saat liburan. Karena uang yang Anda keluarkan akan sebanding dengan pengalaman yang akan Anda rasakan nantinya.

  • Keindahan alam

    Sumber: jalanwisata.id

Pantai Nirun merupakan salah satu pantai yang berada di Desa/Ohoi Elaar Ngursoin, Kec. Kei Kecil Timur Selatan di Kab. Maluku Tenggara. Pantai Nirun adalah salah satu pantai yang menawarkan pemandangan tanjung yang indah, disertai hamparan pasir putih yang bersih. Anda juga akan menikmati suasana laut dengan tiupan angin sepoi-sepoi dan gelombang laut yang menakjubjan.

Sumber: jalanwisata.id

Saat pagi hari, Anda dapat mencoba menikmati matahari terbit serta melihat rutinitas para nelayan yang baru pulang berlayar. Jika ingin melihat lebih dekat pemandanggan laut, Anda bisa melakukan diving dan melihat beragam biota laut yang alami dan sayang untuk dilewatkan. Serta satu lagi yang tidak boleh dilewatkan, yaitu fresh seafood yang dapat dinikmati langsung.

  • Mendapatkan penghargaan

Tidak kalah menakjubkannya adalag pantai nirun menjadi satu-satunya destinasi wisata budaya di pesisir timur Kei kecil. Bahkan Menteri Parawisata secara aktif turun langsung ke pantai Nirun dalam rangka melakukan penilaian perihal destinasi wisata kategori ISTA di seluruh Indonesia. Dimana pada tanggal 30 November 2018, para Menteri para wisata mengeluarkan hasil juara wisata kategori ISTA. Dimana, ternyata Pantai Nirun menjadi juara 2 dari 73 peserta wisata dalam kategori ISTA di seluruh Indonesia.

Keindahan di Pulau Kei sampai sekarang memang belum banyak terekspose. Tapi disinilah poin pentingnya, karena hal ini membuat tempat wisata ini masih sepi wisatawan dan masih sangat alami. Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan liburanmu ke Pantai Nirun- Maluku Tenggara untuk merasakan sendiri keindahan serta mendapatkan momen yang tidak terlupakan. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar demi bisa menikmati keindahan pantai eksotis di luar negeri. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…