From Korea With Love Concert

Berkemah Dan Berenang Di Tengah Hutan Pinus – Air Terjun Semirang

Air Terjun Semirang adalah sebuah lokasi wisata menarik yang dapat kalian temukan di Kabupaten Semarang, lokasi wisata ini tidak hanya menawarkan keindahan air terjun alami dengan pemandangan yang indah akan tetapi juga memiliki kolam renang buatan. Air Terjun Semirang ini sendiri letaknya ada di tengah Hutan Pinus sehingga kalian bisa bayangkan betapa serunya berenang di kolam renang yang sudah pasti di dikelilingi oleh pohon – pohon pinus pula.

Sumber Gambar: Google Maps @Sutardi

Untuk sampai ke lokasi Air Terjun Semirang ini kalian perlu berjalan kaki hingga sejauh 1 kilometer, sebenarnya cukup jauh akan tetapi sepanjang perjalanan kalian akan ditemani dengan pemandangan indah sepanjang perjalanan. Selain itu kalian akan bertemu dengan beberapa hewan – hewan liar sepanjang perjalanan akan tetapi jika kalian beruntung kalian bisa melihat Tupai Berekor Panjang yang mana merupakan salah satu hewan langka.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Sumber Gambar: Google Maps @Lutfi Destianto

Dengan kombinasi pemandangan indah yang akan menemani kalian dan hewan langka yang bisa kalian temui akan membuat perjalanan kalian tidak terasa jauh karena mata kalian akan selalu dimanjakan. Kalian juga tidak perlu khawatir kalau memang benar – benar kelelahan ada bangku – bangku yang bisa kalian gunakan untuk beristirahat sebelum kalian melanjutkan perjalanan kalian kembali.

Nah, pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai apa saja yang dapat membuat kalian untuk betah berlama – lama menghabiskan waktu liburan berharga kalian di Air Terjun Semirang ini. Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini.

Fasilitas Di Air Terjun Semirang

Sumber Gambar: Google Maps @Nur Indah Puspita

Pihak pengelola sudah menyediakan cukup banyak fasilitas yang dapat kalian gunakan selama berada di Air Terjun Semirang, dengan menggunakan fasilitas tersebut waktu liburan kalian di Air Terjun Semirang ini tidak akan terasa merepotkan. Lalu apa sajakah fasilitas tersebut? Di bawah ini akan kami berikan kalian informasi mengenai fasilitas apa saja yang dapat kalian gunakan saat sedang berada di lokasi wisata Air Terjun Semirang ini.

  • Lahan parkir yang cukup luas dan aman, dengan begitu buat kalian yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir dan dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang
  • Sebuah Mushola yang dapat kalian gunakan untuk menunaikan ibadah kalian
  • Area perkemahan yang tentu saja dapat kalian gunakan untuk menghabiskan malam kalian di Air Terjun Semirang di dalam tenda
  • Kolam renang yang dikelilingi oleh pohon – pohon pinus yang indah
  • Cafe dan juga warung – warung makan yang dapat kalian kunjungi saat perut kalian mulai keroncongan atau saat kalian hanya ingin nongkrong sambil ngopi – ngopi santai saja
  • Spot – spot foto menarik dengan latar belakang pemandangan yang indah
  • Gazebo atau pondok – pondok yang dapat kalian gunakan untuk beristirahat atau sekedar bersantai
  • Toilet dan juga kamar mandi yang tidak hanya bersih akan tetapi juga terawat dengan sangat baik sehingga dapat kalian gunakan dengan nyaman
  • Fasilitas – fasilitas ini dapat kalian gunakan untuk mempermudah aktivitas kalian selama berada di lokasi wisata Air Terjun Semirang, jadi kalian tidak perlu takut akan kerepotan saat sedang berada di Air Terjun Semirang ini.

Aktivitas Di Air Terjun Semirang

Agar kalian mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan ada cukup banyak aktivitas menarik yang dapat kalian lakukan untuk mengisi waktu luang kalian selama berada di Air Terjun Semirang ini dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Menikmati Indahnya Air Terjun Semirang

Sumber Gambar: Google Maps @ Syarif Hasan

Daya tarik utamanya tentu saja adalah Air Terjun Semirang itu sendiri, air terjun ini memiliki pemandangan yang indah apalagi dengan ketinggiannya yang mencapai 45 meter membuat air yang jatuh akan memberikan kalian pemandangan yang cukup mengesankan.

Kolam Renang Di Tengah Hutan Pinus

Sumber Gambar: Google Maps @Gaank Gunawan

Daya tarik lainnya yang membuat banyak orang mengunjungi lokasi wisata Air Terjun Semirang ini adalah kolam renangnya yang berada di tengah – tengah Hutan Pinus, berenang saja sudah sangat menyenangkan apalagi kalian dikelilingi oleh pohon – pohon pinus. Dengan kolam renang yang dikelilingi oleh pohon – pohon pinus ini membuatnya semakin terlihat alami yang tentu saja akan membuat aktivitas renang kalian menjadi jauh lebih menyenangkan karena tidak hanya membuat tubuh kalian menjadi segar tapi juga mata kalian.

Berkemah Di Air Terjun Semirang

Sumber Gambar: viva.co.id

Buat kalian yang ingin menghabiskan malam di Air Terjun Semirang apalagi kalian ingin melakukannya di alam terbuka maka berkemah adalah pilihan terbaik yang bisa kalian pilih saat sedang berada di Air Terjun Semirang ini. Di Air Terjun Semirang ada area perkemahan yang dapat kalian gunakan untuk mendirikan tenda, dengan berkemah di Air Terjun Semirang kalian dapat menghabiskan malam sambil ditemani dengan suara deburan air terjun yang khas.

Lokasi Dan Alamat Air Terjun Semirang

Buat kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan kalian di Air Terjun Semirang, kalian dapat langsung mengunjungi lokasinya yang berada di Gogik, Ungaran Barat , Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

From Korea With Love Concert

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.