OUR NETWORK

Bersantai Dan Nongkrong Asyik Di Taman Remaja Binjai

Kehadiran taman pada setiap kota dapat dijadikan sebagai ikon yang bisa membuat kota tersebut semakin terlihat indah dan menarik. Taman adalah jantung kota yang bisa memberikan beribu manfaat bagi masyarakat disekitarnya. Salah satunya bisa digunakan sebagai ruang terbuka hijau di wilayah perkotaan yang komplit dengan segala fasilitas untuk kebutuhan masyarakat juga rekreasi.

Nah, di Kota Binjai banyak taman yang saat ini tengah dilakukan penataan dan renovasi. Kota Binjai sendiri memiliki 26 taman. Salah satu taman yang paling hits di kota ini adalah Taman Remaja.

Ingin tahu seperti apa taman remaja di Kota Binjai? Yuk, intip ulasan selengkapnya di bawah ini.

Lokasi Taman Remaja

Secara geografis Taman Remaja Binjai terletak di Jalan Jenderal Sudirman No 1 Kartini, Kota Binjai. Taman remaja ini letaknya berdekatan dengan Taman Merdeka posisinya ada di tengah badan jalan kota yang turut berkontribusi membuat tampilan Kota Binjai semakin indah.

Letaknya yang terbilang strategis membuat wisatawan bisa dengan mudah untuk menemukan taman ini. anda bisa menggunakan kendaraan pribadi baik roda empat maupun kendaraan roda dua. Tidak hanya itu bisa juga menggunakan transportasi umum untuk mengakses lokasi ini.

Taman ini didesain dengan baik dan terawat, penuh dengan tumbuhan, pepohonan.  sehingga sangat asyik dipakai untuk nongkrong. Terkadang pengendara yang melintasi Taman ini juga mampir untuk melepas penat dan menikmati keindahan taman.

Indahnya Taman Remaja Binjai

Sumber Gambar: jejaktrip.com

Walaupun namanya taman remaja, bukan berarti taman ini hanya diperuntukkan bagi kaum remaja, loh, ya.. Banyak juga para orang tua yang mengajak anak-anak mereka untuk bermain disini. Walaupun memang kaum remaja lah yang biasanya mendominasi taman terlebih ketika weekend telah tiba terutama satnight.

Ketika satnight itulah banyak remaja yang menghabiskan waktu malam mereka untuk nongkrong di taman ini. Di sekitar taman anda akan melihat bunga-bunga yang ditata rapi.. serta air mancur yang sangat indah.

Air mancur tersebut akan terlihat semakin cantik dan mengagumkan ketika malam hari. Pancuran airnya cukup tinggi dan dihiasi lampu-lampu.

Sumber Gambar: Instagram @irawandery

Biasanya setiap pengunjung yang menyambangi taman ini, pasti tidak akan melewatkan berfoto dengan air mancur tersebut. Beberapa pengunjung terkadang iseng mencipratkan air dari pancuran pada teman-temannya, lalu terjadilah ciprat-cipratan air yang seru

Jika anda rebahan di taman pada malam hari, dan kebetulan cuaca sedang baik kemudian memandang ke atas, uh, tampak langit di Kota Binjai bertabur bintang-bintang kecil yang semakin membuat suasana kian menghangat.

Taman Remaja Binjai juga sering dimanfaatkan warga untuk berolahraga seperti lari pagi, juga jogging. Banyak warga setempat yang memadati kawasan ini untuk lari khususnya pada minggu pagi bersama teman-temannya. Lelah berlari mereka kemudian duduk ditaman sambil meneguk air mineral yang biasanya sudah dibekal dari rumah. Setelah itu nongkrong, deh, sampai siang dengan teman-temannya.

Sumber Gambar: Instagram @punyabinjaicom

Berbicara soal fasilitas, Taman Remaja Binjai mempunyai bangku bangku taman minimalis yang bisa digunakan untuk duduk sambil ngobrol atau menikmati pemandangan air mancur, tempat parkirnya juga luas, selain itu tersedia juga tempata sampah untuk membuang bekas makanan atau minuman yang telah dikonsumsi pengunjung.

Jika anda ingin menunaikan shalat 5 waktu, maka bisa berjalan kaki sedikit untuk menemukan beberapa mushola dan masjid di sekitar taman. Deket, kok lokasinya. Jika lapar, banyak pedagang di sekitar lapangan kota Binjai yang menjajakan aneka makanan yang lezat.

Nah, keindahan taman ini juga tidak bisa lepas dari minat para remaja yang hobi berselfie. Di sini anda bisa menemukan berbagai objek menarik untuk dijadikan sebagai background berfoto seperti di air mancur, dekat pepohonan, tengah taman, dan masih banyak lagi.

Lantas berapa sih tarif masuk ke taman ini? Karena Taman Remaja Binjai merupakan kawasan hijau terbuka, jadi anda tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis! Asyik bukan?

Nah, itulah ulasan terkait Taman Remaja Binjai. Jangan lupa berkunjung ke tempat ini,ya. Cocok banget, deh, untuk tempat nongkrong! Akhir kata, sampai bertemu lagi pada pembahasan menarik berikutnya.

Salam.

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…