Menikmati Keindahan Hutan Pinus Dengan Berkemah Di Ujung Aspal Wanayasa

Jika kalian sedang berada di Kabupaten Purwakarta untuk menghabiskan waktu liburan kalian ada sebuah lokasi yang rasanya wajib untuk kalian kunjungi bersama dengan keluarga yaitu lokasi wisata Ujung Aspal Wanayasa. Lokasi wisata Ujung Aspal Wanayasa ini sendiri merupakan sebuah lokasi wisata alam hutan pinus yang dimana dilengkapi dengan pemandangan yang indah nan asri.

Sumber Gambar: Google Maps @Yuddi Eben

Ujung Aspal Wanayasa ini sendiri merupakan lokasi wisata yang cocok untuk dikunjungi oleh kalian dan keluarga kalian bahkan anak – anak, hal ini berkat dari fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola sudah cukup memadai dan lengkap. Jalan pedestrian yang akan kalian gunakan untuk berkeliling tempat ini juga sudah cukup baik karena menggunakan Paving Block yang rapi.

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Pada ulasan ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai daya tarik dan juga pesona yang akan dirasakan oleh kalian beserta dengan keluarga saat memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Ujung Aspal Wanayasa ini. Dengan begitu kalian dapat membuat perencanaan yang lebih matang untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang lebih maksimal lagi.

Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Fasilitas

Sumber Gambar: Google Maps @Wahyu Purnomo

Lokasi wisata Ujung Aspal Wanayasa yang satu ini merupakan sebuah lokasi wisata yang ramah anak berkat fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola buat kalian yang sedang menghabiskan waktu liburan kalian di Ujung Aspal Wanayasa. Dan adapun fasilitas yang akan kalian temukan dan juga dapat kalian gunakan untuk memaksimalkan waktu liburan kalian adalah sebagai berikut :

  • Area parkir yang tidak hanya luas akan tetapi juga aman, dengan begitu kalian dapat memaksimalkan waktu liburan kalian dengan lebih baik karena kendaraan kalian akan aman saat berada di Ujung Aspal Wanayasa ini.
  • Sebuah Mushola yang dapat kalian gunakan untuk menunaikan ibadah kalian walaupun sedang melakukan aktivitas liburan
  • Area perkemahan yang dapat kalian gunakan untuk menghabiskan malam kalian dengan cara berkemah
  • Akses yang sangat dekat untuk menuju ke Goa Jepang dan lokasi wisata populer lainnya
  • Spot – spot foto dengan latar belakang pemandangan yang indah dan biasanya digunakan sebagai lokasi untuk melakukan prewedding
  • Warung – warung yang dapat kalian temukan dengan cukup mudah dan menjual makanan dan minuman untuk melepas lapar dan dahaga
  • Gazebo atau pondok yang dapat kalian gunakan untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam
  • Toilet yang bersih dan juga terawat dengan cukup baik.

Dengan fasilitas yang cukup memadai ini membuat aktivitas kalian selama berada di Ujung Aspal Wanayasa akan semakin nyaman dan tentu saja menyenangkan.

Aktivitas

Dengan fasilitas yang sudah lengkap ini tentu membuat kalian dapat melakukan aktivitas yang cukup beragam dan tentu saja aktivitas tersebut sangat menyenangkan untuk kalian lakukan entah itu sendiri atau bersama dengan keluarga. Dan adapun aktivitas menarik dan menyenangkan yang dapat kalian lakukan saat sedang berada di Ujung Aspal Wanayasa adalah sebagai berikut :

Menikmati Keindahan Alam Khas Hutan Pinus

Sumber Gambar: Google maps @ Dwi Pratama Mulya

Ujung Aspal Wanayasa sendiri merupakan sebuah lokasi hutan pinus yang pemandangannya akan sangat memanjakan kalian belum lagi suasananya cukup tenang dan asri sehingga membuat kalian betah untuk berlama – lama disini. Sebenarnya dengan kalian duduk santai di Gazebo atau pondok yang sudah disediakan sambil menikmati keindahan alam yang ada di depan kalian, sudah akan sangat memuaskan.

Apalagi jika kalian sambil menikmati minuman panas entah itu teh panas atau kopi panas dan juga camilan yang dapat kalian beli di warung – warung akan membuat aktivitas ini semakin menyenangkan buat kalian.

Berburu Foto

Sumber Gambar: Google maps @ Royyan Ahmad

Lokasi wisata Ujung Aspal Wanayasa ini sering digunakan bagi pasangan – pasangan yang ingin menikah sebagai lokasi sesi foto Prewedding mereka dan tidak mengherankan sih sebenarnya karena lokasi wisata ini memang seindah itu. Buat kalian yang kebetulan menghabiskan waktu liburan kalian disini kayaknya tidak boleh untuk lupa mengabadikan momen – momen indah kalian selama berada di Ujung Aspal Wanayasa ini.

Berkemah Bersama Keluarga

Sumber Gambar: Google maps @ Evi Yuni Hastuti

Seperti yang sudah kami infokan jika Ujung Aspal Wanayasa adalah sebuah lokasi wisata yang ramah anak dan buat kalian yang ingin mengajarkan atau mengenalkan anak – anak kalian dengan aktivitas berkemah maka lokasi ini merupakan pilihan yang cocok. Selain berkemah buat kalian yang membawa Hammock kalian juga dapat menggunakannya disini, kalian tinggal mencari dua buah pohon pinus yang kuat untuk kemudian kalian ikatkan di kedua ujung Hammock kalian.

Lokasi Dan Alamat Ujung Aspal Wanayasa

Jika kalian tertarik dan memang berencana membawa keluarga untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Ujung Aspal Wanayasa, datangi saja langsung lokasinya yang berada di Babakan, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Akses jalannya sudah cukup baik akan tetapi saat sudah semakin dekat dengan lokasi, kondisi jalannya cukup sempit, berbatu dan menanjak sehingga pastikan untuk berkendara dengan hati – hati.

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.