spot_img

Pantai Remen – Pantai Indah Nan Unik Dari Kota Tuban

Jika kalian pernah menghabiskan waktu liburan kalian di Kota Tuban apalagi di wisata alam pantai seharusnya kalian menyadari jika hampir semua pantai yang berada di Kota Tuban memiliki pasir yang berwarna kecoklatan. Dan buat kalian yang senang dengan pantai berpasir putih mungkin tidak akan menarik perhatian kalian, tapi tahukah kalian jika ada Kota Tuban juga memiliki pantai dengan pasir putih?

Sumber Gambar: pantai-pasir-putih-remen-tuban.business.site

Pantai yang kami maksud adalah Pantai Remen yang mungkin adalah satu – satunya pantai berpasir putih yang dimiliki oleh Kota Tuban, yang mana dulunya sebenarnya Pantai Remen juga dihiasi dengan pasir berwarna kecoklatan juga. Pantai Remen mulai mendapatkan pasir putihnya setelah ada pembangunan pabrik yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Remen ini.

Pasir – pasir yang merupakan sisa – sisa pembangunan kemudian terbawa oleh arus laut serta ombak dan sampailah di Pantai Remen yang kemudian membuat Pantai Remen ini memiliki pasir putih yang dikenal oleh banyak orang saat ini. Walaupun pasirnya tidak terjadi secara alami akan tetapi tidak bisa dipungkiri dengan pasir putihnya Pantai Remen menjadi pantai yang tidak hanya indah akan tetapi juga unik.

Kalau begitu seberapa menyenangkan sih memangnya menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Remen ini? Untuk mengetahuinya ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga selesai jadi kalian bisa membuat perencanaan yang lebih matang sebelum memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Remen ini.

Fasilitas Di Pantai Remen

Sumber Gambar: Google Maps @N_ bill

Pantai Remen ini sebenarnya merupakan sebuah pantai yang cukup baru akan tetapi kalian tidak perlu khawatir karena ada banyak fasilitas pendukung yang dapat kalian gunakan selama berada di Pantai Remen ini. Dan di bawah ini akan kami berikan kalian informasi menarik mengenai apa saja fasilitas yang bisa kalian temukan saat sedang berada di Pantai Remen ini.

  • Area parkir yang cukup luas dan aman, dengan begitu buat kalian yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir sehingga kalian dapat fokus untuk menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang
  • Sebuah Mushola yang dapat kalian gunakan untuk menunaikan ibadah kalian selama berada di Pantai Remen
  • Area berkemah yang dapat kalian gunakan untuk menghabiskan malam kalian dengan cara berkemah di area terbuka yang mana sangat menyenangkan
  • Pondok – pondok yang dapat kalian gunakan untuk bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan alam yang ditawarkan oleh Pantai Remen
  • Kios – kios yang menjual makanan serta minuman yang mana dapat kalian kunjungi saat kalian sedang lapar atau saat kalian hanya ingin merasakan segarnya air kelapa
  • Toilet yang bersih dan juga terawat dengan cukup baik sehingga dapat kalian gunakan dengan nyaman

Dengan berbagai fasilitas yang sudah tersedia akan membuat waktu liburan kalian selama berada di Pantai Remen menyenangkan dan tentu saja akan jauh dari kata merepotkan.

Aktivitas Di Pantai Remen

Untuk mengisi waktu luang kalian selama berada di Pantai Remen ada beberapa aktivitas menarik yang dapat kalian lakukan yang mana akan membuat waktu berlibur kalian selama berada di Pantai Remen tetap menyenangkan. Dan aktivitas menarik dan menyenangkan yang dapat kalian lakukan untuk mengisi waktu luang kalian di Pantai Remen adalah sebagai berikut :

Bermain Air Dan Pasir

Sumber Gambar: Google Maps @ Yusvi Ardian

Aktivitas yang wajib kalian lakukan saat sedang berada di sebuah pantai tentu saja adalah bermain air dan juga bermain pasir, apalagi ombak yang ada di Pantai Remen ini dikenal cukup tenang sehingga kalian dapat bermain air dengan cukup tenang. Pantai Remen dengan pasir putihnya akan membuat aktivitas bermain pasir di Pantai Remen ini akan menjadi lebih menyenangkan.

Menikmati Indahnya Pantai Remen

Sumber Gambar: Google Maps @ annis shol

Pantai Remen ini sendiri memiliki pemandangan yang indah, kalian sudah dapat menghabiskan waktu liburan dengan menyenangkan hanya dengan duduk – duduk santai di pondok sambil menatap indahnya Pantai Remen. Apalagi kalian bisa menikmati indahnya Pantai Remen sambil ditemani dengan kesegaran kelapa muda yang bisa kalian dapatkan di kios – kios yang ada di sekitar pantai.

Berkemah Di Pantai Remen

Sumber Gambar: Google Maps @bhre Polo

Buat kalian yang ingin menghabiskan malam kalian di Pantai Remen dapat mendirikan tenda di area perkemahan yang sudah disediakan oleh pihak pengelola bagi kalian akan tetapi kalian perlu menyediakan perlengkapan berkemah kalian sendiri ya.

Lokasi Dan Alamat Pantai Remen

Jika kalian ingin menghabiskan waktu liburan kalian di Pantai Remen ini maka kalian dapat mengunjungi lokasinya yang berada di Remen, Jenu, Kabupaten Tuban, Kabupaten Jawa Timur.

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.