in

Pesona Tidak Terduga Dari Kebun Bibit Wonorejo

Apa yang ada di kepala kalian jika jika kalian mendengar istilah “kebun bibit”? Yang ada di kepala kalian pastinya adalah sebuah kebun bibit tanpa ada banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan dan terdengar jauh dari menyenangkan untuk kalian kunjungi. Kalau itu yang ada di bayangan kalian artinya kalian belum pernah berkunjung ke Kebun Bibit Wonorejo yang dapat kalian kunjungi di Wonorejo tentunya.

Tidak seperti kebun bibit kebanyakan Kebun Bibit Wonorejo menawarkan kalian banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai sehingga cukup layak untuk kalian kunjungi. Menghabiskan waktu liburan di sini tidak hanya akan membuat kalian bersenang – senang akan tetapi kalian mendapatkan ilmu terutama mengenai pembibitan dan tanaman.

Buat kalian yang ingin mengenalkan anak – anak kalian dengan berbagai macam tanaman dari usia dini, sepertinya lokasi wisata yang satu ini sangat cocok untuk kalian dan keluarga kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan kalian. Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi yang perlu kalian ketahui sebelum kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di lokasi ini.

Dan apa sajakah informasi tersebut? Ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini.

Lokasi Dan Alamat Kebun Bibit Wonorejo

Buat kalian yang sudah siap membawa keluarga kalian untuk liburan di Kebun Bibit Wonorejo kalian dapat langsung menuju ke lokasinya yang berada di Kendalsari Blok RK No. 70, Wonorejo, Rungkut, Surabaya. Kalian sudah dapat menuju ke lokasi dengan cukup mudah karena sudah dapat kalian akses menggunakan berbagai macam kendaraan dari kendaraan roda dua, roda empat hingga kendaraan umum sudah bisa kalian gunakan.

Buat kalian yang mungkin baru pertama kali ingin menuju ke lokasi kalian bisa menggunakan bantuan dari Google Maps dan juga sambil bertanya kepada warga setempat sehingga kalian yakin jika kalian sudah berada di jalur yang benar. Karena akses jalan yang sudah baik dan jarak yang juga tidak terlalu jauh sepertinya kalian tidak perlu takut tersesat ketika hendak menuju ke lokasi Kebun Bibit Wonorejo ini.

Fasilitas

Sumber : Google maps @ padi engineer

Salah satu hal yang cukup membedakan antara kebun bibit kebanyakan dan juga Kebun Bibit Wonorejo ini adalah fasilitas yang lengkap dan memadai yang akan kalian temukan di selama kalian menghabiskan waktu liburan kalian di sini. Dan fasilitas yang akan kalian temukan di sini antara lain:

Area parkir untuk kalian memarkir kendaraan pribadi kalian sehingga kalian dapat menghabiskan waktu liburan kalian dengan tenang. Toilet yang tentu saja bisa kalian gunakan untuk membersihkan diri kalian Camping area yang dapat kalian gunakan jika kalian ingin menghabiskan malam kalian di tenda pada area camping ground yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Wahana permainan anak yang bisa digunakan oleh anak – anak kalian untuk melakukan berbagai macam kegiatan yang menyenangkan. Trek olahraga bisa digunakan bagi kalian yang ingin tetap bugar walaupun sedang menghabiskan waktu kalian untuk liburan. Spot kuliner yang menjual atau menyajikan berbagai macam kuliner yang dapat kalian nikmati. Area taman untuk kalian bersantai bersama dengan keluarga kalian. Dengan fasilitas yang lengkap dan memadai inilah yang membuat Kebun Bibit Wonorejo ini berbeda dengan kebun bibit lainnya yang mungkin pernah kalian temui di luar sana.

Aktivitas

Ada cukup banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan di lokasi wisata yang satu ini selain tentu saja menikmati keindahan dan keragaman tanaman yang bisa kalian temukan di sini ketika kalian sedang berlibur. Aktivitas yang menyenangkan tersebut adalah sebagai berikut:

Berkemah

Sumber Google maps @ Teguh Sinulingga

Salah satu kegiatan yang cukup populer di sini adalah berkemah yang dilakukan oleh mereka yang masih ingin menghabiskan waktu mereka di Kebun Bibit Wonorejo ini yang dimana sangat dapat dimengerti. Kalian dapat menikmati keindahan dan juga kesunyian malam di lokasi ini sehingga kalian dapat menghabiskan malam kalian dengan sangat tenang ketika kalian berada di sini.

Menikmati Keindahan Danau

Sumber Gambar: Google Maps @Ari Sutikno

Salah satu daya tarik dari Kebun Bibit Wonorejo ini adalah dengan adanya dua danau yang dapat kalian temukan di sini yang dimana satu danau berukuran cukup besar dan danau satunya lagi berukuran kecil. Banyak pengunjung yang kemudian menghabiskan waktunya untuk bersantai di dua danau ini atau menghabiskan waktu mereka di fasilitas yang berada di dekat danau seperti taman bunga yang letaknya memang tidak jauh dari lokasi danau.

Selain kegiatan yang di atas ada cukup banyak kegiatan lain yang bisa kalian lakukan ketika kalian sedang menghabiskan waktu liburan kalian di Kebun Bibit Wonorejo ini.