in

Berkunjung ke Rumah Pohon Genting Pining Yang Mengagumkan

Sumber Gambar: indogalus.blogspot.com

Kekayaan alam Aceh memang begitu melimpah, hampir setiap penjuru daerahnya memiliki keindahan wisatanya yang sangat memukai. Salah satunya adalah Rumah Pohon Genting Pining yang berada di Desa Gaja, Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues.

Akhir-akhir ini, objek wisata yang seperti ini menjadi incaran, khususnya untuk kaum milenial nih! Keindahan panorama alam dan rumah pohon sederhana yang unik akan menciptakan perpaduan yang sangat sempurna.

Sebagai informasi tambahan, karena letaknya yang berada di Kabupaten Gayo Lues membuat tempat ini memang layak untuk dikunjungi. Terlebih jika kamu sangat menyukai suasana pegunungan.

Kabupaten Gayo Lues merupakan salah satu wilayah di Aceh yang dikelilingi oleh banyak pegunungan dan perbukitan. Ketika kamu berkunjung ke rumah pohon ini maka sejauh mata memandang kamu akan disuguhkan dengan hijaunya pegunungan yang begitu menyegarkan.

Daya Tarik Rumah Pohon Genting Pining

Rumah Pohon Genting Pining kini menjadi objek wisata yang populer baik bagi wisatawan lokal maupun yang berasal dari luar kota. Wisata rumah pohon seolah memberikan warna baru yang cukup unik dan menarik. Disini kamu bisa bersantai menikmati keindahan alam dengan pemandangan pegunungan yang hijau asri. Ditambah lagi dengan udara yang sejuk dan menyegarkan.

Sesuai dengan namanya, di rumah pohon ini kamu bisa menikmati beragam fasilitas dan layanan yang memuaskan. Kamu tidak perlu membayar mahal untuk menikmati keindahan alam yang super mewah. Untuk lebih lengkapnya berikut ini daya tarik yang dimilikinya.

  • Pemandangan Alamnya

Apalagi sih yang membuat pengunjung berbondong-bondong mengunjungi rumah pohon kalau bukan karena pemandangan alamnya? Yup, pemandangan yang ada di Genting Pining memang sangat memukau. Pemandangan alam yang asri dan menenangkan bisa kamu nikmati dari atas rumah pohon. Dijamin bikin betah deh!

  • Desain Yang Sederhana Namun Unik

Meskipun rumah pohonnya dibangun dengan sederhana, namun akan meninggalkan kesan yang sangat khas dan unik lho! Terlebih lagi tidak ada wisata rumah pohon selain di Genting Pining ini. Rumah pohon yang ditawarkan bisa kamu naiki bersama dengan beberapa orang sehingga sangat aman jika kamu ingin bersantai-santai diatas rumah pohon beramai-ramai.

  • Tiket Yang Terjangkau

Sebagian orang mungkin memiliki pemikiran jika liburan akan memakan biaya yang cukup mahal. Padahal tidak lho! Jika kamu berkunjung ke rumah pohon ini maka kamu tidak perlu memikirkan biaya yang mahal. Cukup dengan biaya yang murah kamu bisa menikmati keindahan alam di atas rumah pohon sembari menikmati kopi hangat yang dijual di sekitar tempat wisata.

  • Menikmati Keindahan Senja

Dari dulu hingga sekarang senja menjadi hal menarik yang paling diburu saat pergi ke tempat wisata seperti pegunungan maupun pantai. Menikmati indahnya senja dari ketinggian memang menjadi hal yang tiada duanya. Terlebih lagi jika kamu bisa melihatnya bersama dengan orang tersayang. Momen liburanmu akan menjadi salah satu hal yang tidak akan terlupakan.

  • Banyak Spot Foto Yang Instagramable

Siapa nih yang anaknya hobi berfoto? Jika iya, maka kamu akan sangat senang mengunjungi rumah pohon ini. Sebab hampir setiap sudut yang ada di rumah pohon ini sangat menarik. Apalagi jika kamu ingin memamerkannya di sosial media. Hasil jepretanmu dijamin bakal super instagramable deh!

Nah, itu dia beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Rumah Pohon Genting Pining yang ada di Kabupaten Gayo Lues, Aceh. Jika kamu masih ragu dengan keindahannya buruan buktikan sendiri. Kamu akan takjub dengan keindahan yang disuguhkan!