in

Taman Bhagawan, Venue Taman Yang Terlihat Ekslusif Untuk Dikunjungi

Sumber Gambar: Google Maps @Lukas Kurniawan

Pernahkah kamu berwisata ke Bali? Salah satu destinasi wisata Bali yang memiliki pemandangan menakjubkan dan sangat cocok untuk healing ialah Taman Bhagawan. Taman tersebut berada di kabupaten Badung, Bali. Destinasi wisata ini tidak pernah sepi kedatangan pengunjung baik di hari biasa maupun hari libur.

Banyak hal menarik yang bisa kamu temukan di objek wisata ini, seperti pemandangan yang indah, beberapa event unik dan lain sebagainya. Destinasi wisata ini juga sering digunakan untuk tempat pernikahan, meeting, konser, pertunjukan budaya dan kegiatan khusus lainnya. Maka dari itu, sangat rugi jika liburan ke Bali tidak mengunjungi tempat ini.

Daya Tarik Wisata Taman Bhagawan

Sumber Gambar: Google Maps @Tan Han Wei

Sebagai objek wisata yang berada di Kuta Selatan, Badung, Bali, Taman Bhagawan merupakan salah satu destinasi yang harus dikunjungi. Sebab, destinasi wisata ini memiliki keindahan yang tiada duanya. Selain itu, jika berkunjung ke sini, kamu bisa bercengkrama dengan penduduk asli yang ramah terhadap seluruh wisatawan baik lokal maupun asing.

Taman satu ini memiliki daya tarik yang dapat mempesona para wisatawan. Di mana seringkali destinasi wisata ini dijadikan sebagai tempat untuk melaksanakan berbagai macam event unik. Event-event tersebut biasanya dilaksanakan di tempat outdoor maupun indoor, sesuai dengan keinginan pemilik acara.

Biasanya, event yang dilaksanakan di destinasi wisata ini merupakan sebuah kegiatan yang terinspirasi dari budaya Indonesia. Alasan lainnya dikarenakan destinasi wisata ini memiliki konsep perpaduan antara budaya Indonesia dan modernisasi sehingga membuat taman ini terlihat unik.

Lokasi Taman

Seperti yang sudah dijelaskan sebalumnya, bahwa destinasi wisata ini berlokasi di Badung, Bali. Lalu, di mana lokasi pasti dari obejk wisata ini? Destinasi wisata ini terletak di Jl. Pratama No. 70, Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Indonesia. Namun, jika kamu masih bingung dengan lokasinya, silakan untuk mengetik “Taman Bhagawan” di Google Maps.

Cara Menuju Ke Lokasi Taman

Sumber Gambar: Google Maps @Hariyanto Witjaksono

Bagi para wisatawan yang berasal dari daerah Badung, pasti sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi dari objek wisata ini. Lalu, bagaimana dengan wisatawan dari luar daerah atau luar negeri? Pasti para wisatawan bingung dan takut kesasar untuk mencapai lokasi objek wisata ini. Namun, kamu tidak perlu khawatir, sebab banyak transportasi yang bisa digunakan untuk pergi ke destinasi ini.

Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, silakan untuk meminta bantuan dari Google Maps yang berada di smartphone mu. Namun, bagi kamu yang memilih kendaraan umum seperti bus atau angkutan lainnya, tidak perlu khawatir.

Kamu bisa berhenti di terminal bus Kuta Selatan, lalu dilanjutkan dengan menggunakan ojek untuk sampai ke Benoa, lokasi dari obejk wisata yang sedang kamu cari. Kamu bisa langsung sampai di lokasi tanpa kesasar.

Fasilitas Yang Tersedia Di Taman Bhagawan

Sumber Gambar: Google Maps @Anthony

Layaknya tempat wisata pada umumnya, Taman Bhagawan juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Berikut beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Taman Bhagawan!

  • Bagi kamu yang membawa kendaraan pribadi, destinasi ini menyediakan area parkir yang cukup luas, sehingga kamu tidak perlu takut, tidak kebagian tempat parkir.
  • Para wisatawan yang tidak membawa bekal pribadi bisa mengisi perut di tempat makan yang disediakan. Sehingga, kamu tidak perlu takut kelaparan selama bermain di objek wisata satu ini.
  • Kamu tidak perlu bingung jika ingin membuang hajat atau hal lainnya yang membutuhkan ruangan tertutup. Sebab, destinasi ini menyediakan kamar mandi/MCK.
  • Tempat istirahat, ruangan ini cocok banget digunakan untuk beristirahat bersama rombongan.
  • Bagi kamu yang berencana menginap selama beberapa hari atau hanya semalam saja, kamu bisa memesan kamar di penginapan yang sudah disediakan.

Tips Saat Berkunjung

Sebelum berlibur ke objek wisata ini, sebaiknya kamu memperhatikan cuaca terlebih dahulu supaya tidak menggangu waktu liburanmu. Selain itu, kamu juga perlu membawa beberapa barang yang diperlukan, seperti bekal, air minum, kamera dan lain sebagainya agar bisa lebih hemat pengeluaran.

Kamu juga perlu membawa alat-alat kesehatan seperti obat, sabun, tissue basah dan lainnya. Terakhir, siapkan fisik dan kendaraan yang akan digunakan supaya liburanmu berjalan dengan lancar. Pastikan beberapa hari sebelum berlibur hingga hari H, kondisi tubuhmu dalam keadaan sehat.