in

Bangsar Fish Head Corner, Kuliner Malaysia Yang Wajib Kamu Coba!

Sumber Gambar: says.com

Udah pernah coba melancong ke Negera tetangga yaitu Malaysia belum nih? Kalau udah, pasti kamu akan sangat familiar dengan salah satu kuliner yang digadang-gadang wajib untuk dicoba, yaitu Bangsar Fish Head Corner atau yang dikenal juga dengan Gerai Anuar Kari Kepala Ikan. Gerai ini merupakan salah satu warung makan di Malaysia yang menjual hidangan makan siang yang bisa kamu dapatkan hanya dengan RM3 per piring lho!

Dengan harga yang lumayan sangat murah, kamu bisa mendapatkan satu porsi Kari Kepala Ikan yang sangat terkenal. Saking terkenalnya, gerai ini memiliki jumlah pelanggan yang setiap hari makin bertambah.

Bahkan para pelanggan rela untuk menunggu dengan mengantre panjang demi mendapatkan kesempatan untuk mencicipi kari kepala ikan yang super nikmat dan akan memanjakan lidah dan perutmu!

Apa Sih Istimewanya Bangsar Fish Head Corner Dibandingkan Lainnya

Sumber Gambar: Google Maps @Taufik Ismail

Untuk bisa mencicipi Bangsar Fish Head Corner, kamu bisa menemukannya di Jalan Lucky Garden, Bangsar. Sudah bukan rahasia umum lagi jika hidangan Kari Kepala Ikan merupakan hidangan khas dari Malaysia dan Singapura. Hidangan yang khas dengan rempah-rempah asal India dan China ini memiliki rasa yang kuat sehingga tidak akan mudah untuk dilupakan.

Terlebih lagi hidangan dari Gerai Anuar Kari Kepala Ikan yang satu ini, dijamin akan membuatmu selalu terbayang dan ingin mencobanya lagi dan lagi deh! Kari yang disediakan disini biasanya akan dimasak dengan sayur-sayuran dan dihidangkan bersama dengan nasi. Sungguh menu yang sangat sempurna untuk dinikmati di siang hari saat perut sedang kosong karena sibuk beraktivitas.

Selain menyediakan hidangan andalannya yaitu Kari Kepala Ikan, disini kamu juga bisa mencicipi beberapa hidangan lain seperti berikut ini :

  1. Roti Canai
  2. Roti Telur
  3. Nasi Campur Ikan
  4. Nasi Campur ayam
  5. Ayam Goreng
  6. Ikan Goreng
  7. Sotong Goreng
  8. Sayur-sayuran

Dan masih banyak lagi menu lainnya! Menariknya lagi, disini kamu bisa menikmati menu sayur-sayuran dengan cuma-cuma alias gratis lho! Sungguh tempat makan siang yang sangat rekomended kan? Selain enak dan menggoda, harganya pun juga sangat murah. Dengan harga RM3 kamu dijamin akan sangat kenyang hingga tidak kuat lagi berdiri!

Sumber Gambar: Google Maps @Taufik Ismail

Yang membuat gerai Kari Kepala Ikan ini ramai oleh pengunjung adalah, si Pemilik yang bernama anuar sudah menjual hidangan ini selama lebih dari 30 tahun. Jadi, ini merupakan salah satu hidangan turun temurun dengan rasa yang semakin lama semakin enak.

Untuk bisa menikmati Kari Kepala Ikan, kamu perlu menunggu sekitar kurang lebih selama 20 menit. Namun, lamanya kamu menunggu akan terbayar dengan nikmatnya Kari Kepala Ikan yang akan kamu santap nanti.

Gerai Kari Kepala Ikan ini dibuka mulai pukul 09.00 – 05.00 waktu setempat. Namun jangan kaget ketika kamu berkunjung sebelum jam buka aka nada beberapa pengunjung yang sudah mengantre demi mendapatkan menu yang sudah terkenal diseluruh penjuru dunia itu.

Sumber Gambar: xtra.com.m

Oh ya! Gerai ini tutup pada hari minggu, jadi kamu bisa mengunjunginya pada hari senin hingga sabtu saja ya! Disarankan untuk tidak berkunjung di jam makan siang jika kamu ingin segera menyantap Kari Kepala Ikan karena akan sangat ramai.

Untuk waktu terbaik, kamu bisa mengunjungi Bangsar Fish Head Corner pada pagi hari dan setelah jam makan siang selesai. Di waktu-waktu ini gerai tidak akan begitu dipadati oleh pengunjung sehingga kamu bisa lebih bersantai saat mencicipinya. Jangan lupa mengabadikan momen disana ya untuk dikenang di kemudian hari jika kamu sudah pernah mencicipi salah satu kuliner wajib yang ada di Malaysia!