in

Kelezatan Nasi Pecel Pudakit yang  Antriannya Rame Banget!

Nasi Pecel Pudakit
Sumber Gambar: Google Maps @Asad Ardiansyah

Wisata kuliner merupakan salah satu wisata yang lumayan banyak peminatnya. Bagaimana tidak, karena kita bisa menikmati wisata di daerah tertentu sambil menyantap hidangan khas di daerah tersebut. Nah sekarang ada rekomendasi terbaik untuk kamu yang ingin mencoba wisata kuliner yang ada di kota Kediri. Namanya adalah Nasi Pecel Pudakit.

Nasi Pecel Pudakit ini adalah salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal di kota Kediri. Bahkan sampai seorang food blogger seperti Nex Carlos pun sudah mengunjungi serta mencicipi kuliner yang satu ini. Nasi Pecel Pudakit merupakan salah satu kuliner malam yang ada di Kediri. Bahkan sebelum Nex Carlos mencoba kuliner yang satu ini. Nasi Pecel Pudakit tetap ramai pengunjung. Tentu Saja ini dikarenakan cita rasa khas yang dimiliki oleh warung makan tersebut.

Keistimewaan Nasi Pecel Pudakit

Sumber gambar: Google Maps @Devina Maharani

Jika kamu adalah orang yang sangat menyukai kegiatan di malam hari. Tentunya kuliner Kediri ini sangat cocok. Karena Nasi Pecel Pudakit ini memang buka di malam hari. Karena itulah mengapa warung ini dijuluki sebagai kuliner malam oleh banyak orang. Nasi Pecel Pudakit sebenarnya bernama nasi pecel Bu Slamet. Jadi anda tidak usah bingung ketika sampai disana, karena memang disana tertulis sebagai Nasi Pecel Bu Slamet alih alih Pudakit. Mengapa malah lebih dikenal dengan nasi Pecel Pudakit. Ini disebabkan banyak pelanggan yang menamai kuliner ini dari lokasi tempat warung ini berjualan. Yaitu berada di sekitaran emperan toko Pudakit Indah.

Lokasi lengkap dari warung Nasi Pecel Pudakit ini berada di Jl. Dhoho No. 80, Setono Gedong, Kec. Kota Kedir.

Ketika sampai disini kamu akan disajikan berbagai macam hidangan yang tersedia di depan warung tersebut. Untuk seporsi nasi pecel ini juga hanya akan mengeluarkan biaya sebesar 8 ribu saja. Namun, jika kamu ingin menambah lauk pauk yang tersedia. Kamu tinggal bilang ke penjual untuk menambahkan dan akan dihitung kembali. Namun jika kamu tidak bergegas dating kesini ketika buka. Kamu harus rela mengantri panjang untuk mencicipi Nasi Pecel Pudakit ini. Karena Nasi Pecel Pudakit ini memiliki pelanggan yang cukup banyak dan akan menyebabkan antrian yang cukup panjang.

Sumber Gambar: Google Maps @Michael Tjandra

 Jika kamu ingin datang lebih awal. Kamu bisa datang sebelum jam buka waroeng ini. warung ini biasanya buka pada sekitaran pukul 9 malam tepatnya setelah toko Pudakit Indah tutup. Untuk seporsi Nasi Pecel Pudakit kamu bisa mendapatkan mulai dari sayur kembang turi, kecambah, lauk pauk, bumbu pecel, sambal tumpang, dan rempeyek yang sangat renyah. Terbaiknya lagi untuk mendapatkan itu semua kamu hanya perlu merogoh kocek 8 ribu saja. maka kamu akan segera kenyang dan antrian yang panjang tadi akan terbayarkan dengan kelezatan dan porsi yang banyak tadi.

Harganya Murah Namun Memiliki rasa yang Tidak Ada Duanya

Sumber Gambar: Google Maps @Alam Bakhtiar

Meskipun memiliki harga yang tergolong murah yaitu hanya 8 ribu saja. kamu bisa membandingkan Nasi Pecel Pudakit ini dengan nasi pecel yang pernah kamu coba sebelumnya. Pastinya rasa dari nasi pecel yang satu ini akan terasa jauh lebih enak. Mereka memiliki rasa bumbu pecel yang begitu khas yaitu dengan rasa sedikit pedas dan memiliki tekstur yang tidak kental namun juga tidak cair. Apalagi jika bumbu pecel ini dikombinasikan dengan rempeyek yang renyah, pasti akan menggugah selera.

Untuk lauk disini kamu bisa memilih ingin lauk apa yang dimakan. Kamu bisa mencoba berbagai macam lauk ketika mencoba nasi pecel ini. Namun ada salah satu lauk yang paling direkomendasikan disini, yaitu sate usus. Sate usus ini memiliki rasa yang tidak terlalu pedas dan akan sangat cocok untuk dikombinasikan dengan bumbu pecel yang begitu khas tadi. Jika kamu bosan dengan sate usus kamu bisa mencoba sate telur puyuh dan paru goreng disana.

Baca  Juga: Sajian Makanan Khas Melayu RM Upik Banun yang Bikin Ngiler

Pokoknya Nasi Pecel Kediri ini sangat direkomendasikan untuk anda yang lagi kulineran di Kediri dan sangat suka untuk berkuliner malam hari. Namun jangan lupa untuk menyiapkan kesabaran yang banyak karena antriannya yang panjang. Kamu bisa mengakalinya dengan datang lebih awal sebelum warung ini buka jika tidak ingin mengantri disini.

Terus ikuti Wisato.id untuk informasi tentang destinasi wisata yang ada di Indonesia.