in

Kuliner Ayam Di Kota Samarinda Yang Patut Kamu Coba

Sumber Gambar: Instagram @ ayamgedebuksamarinda

Orang yang tinggal di Kota Samarinda pada zaman dahulu beranggapan bahwa kota ini merupakan sebuah pedesaan. Tetapi saat ini kota tersebut sangat berubah drastis dan lebih modern dari kota lamanya bahkan kota-kota lain, bisa dilihat dari perkembangannya seperti wisata serta fasilitas masyarakat.

Membicarakan Kota Samarinda ini sangat identik dengan keindahan wisata dan alamnya, tetapi soal kuliner juga tak kalah nikmat dengan kuliner dari daerah lainnya. Apalagi menikmati kuliner seperti rasa pedas atau kenikmatan bumbu dari sebuah menu, pastinya sangat menggugah selera sobat bukan?

Jika kamu ingin mencicipi kuliner rasa pedas dan kenikmatan bumbu sebuah menu kamu bisa menikmati menu olahan nasi uduk serta olahan ayam goreng yang menggugah selera. Kenikmatan menu tersebut bisa kamu temukan dengan nuansa restaurant loh sobat dan ditambahkan lagi warung makan ini menawarkan harga yang terjangkau, kamu bisa temukan kenikmatan tersebut di warung makan Ayam Gedebuk Samarinda.

Sumber Gambar: Instagram ayamgedebuksamarinda

Warung makan ini merupakan bisnis kuliner yang dimiliki oleh food vlogger terkenal yaitu Nex Carlos, jika kamu belum mengetahuinya dia merupakan sebagai salah satu food vlogger yang berpengaruh dan selalu sukses membuat penasaran para penontonnya dari rekomendasi kuliner yang dikunjunginya.

Banyak Cabang Yang Sudah Tersebar Di Indonesia

Tak heran ketika menjadi food vlogger yang hobi mengulas segala kuliner mulai dari warung makan kaki lima hingga restaurant ingin terjun ke bisnis kuliner untuk menciptakan cita rasa yang tinggi dan nikmat. Ayam Gedebuk Samarinda merupakan cabang ke 17 dari seluruh cabang yang tersebar di kota besar Indonesia.

Sumber Gambar: Instagram @ayamgedebuksamarinda

Sesuai dengan namanya yaitu Ayam Gedebuk yang memiliki menu andalan yaitu olahan ayam dengan bumbu yang sangat menggugah selera sobat. Apalagi dengan merasakan nuansa restaurant tetapi kamu bisa mendapatkan harga yang yang terjangkau, selain itu menunya paketnya juga beragam yang patut kamu coba sobat.

Ayam Gedebuk ini sudah berjalan selama dua tahun lebih dengan peningkatan yang signifikan, tak heran dalam waktu sedekat itu saat ini sudah ada 20 cabang yang tersebar di kota besar Indonesia. Dengan selalu menerima masukan dari pembeli atau food vlogger lainnya sehingga dapat menciptakan cita rasa yang tinggi serta menawarkan harga yang cukup terjangkau agar semua orang dapat menikmatinya.

Olahan Ayam Yang Sangat Menggoda Selera Kamu

Sumber Gambar: Instagram @ayamgedebuksamarinda

Menu andalannya yaitu paket puas ga nyante yang berisi nasi uduk, ayam goreng, tahu dan tempe, taburan kremes dan bawang goreng, serta dilengkapi dengan sambal. Nasi uduk yang memiliki rasa ringan ini sangat cocok dinikmati oleh olahan ayam goreng dengan tekstur daging yang lembut, dinikmati dengan sambal sehingga menciptakan cita rasa yang nikmat tiada duanya.

Selain lauk ayam gorengnya yang nikmat, ada juga olahan lauk ayam lainnya yaitu ayam bakar yang tak kalah enaknya juga. Ayam bakar disini memiliki rasa yang tak kalah nikmat dengan ayam bakar kuliner lainnya, dengan dibakar oleh olesan bumbu dan rempah-rempah sehingga menciptakan rasa gurih, pedas, manis serta tingkat kematangannya sangat sempurna.

Sumber Gambar: Instagram @ayamgedebuksamarinda

Harga yang ditawarkan cukup beragam ya sobat untuk menunya, dan harga paket juga terjangkau untuk menikmati cita rasa yang nikmat ini. Paket puas gak nyante yang berisi Nasi, tahu dan tempe, sambal, kremesan, serta kamu bisa memilih ayamnya yaitu bakar/goreng/penyet/sambal ijo ini hanya 28.000 rupiah.

Untuk menu paket lainnya seperti paket kenyang hati senang yang isinya hanya dikurangi tahu dan tempe hanya 25.000 rupiah. Untuk minumannya sangat beragam mulai dari es teh manis, es kacang ijo, es kiamboy, es jeruk, dan es serasi ini harganya sangat beragam mulai dari 8.000 rupiah hingga 20.000 rupiah.

Untuk operasional warung makan Ayam Gedebuk Samarinda ini buka setiap hari mulai dari pukul 11:00 hingga 21.00 ya sobat. Untuk lokasi warung makan ini berada di Jl. P Antasari, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243.

Jadi tunggu apa lagi sobat langsung aja meluncur ke lokasi untuk mencicipi kenikmatan dari menu Ayam Gedebuk, sensasi makanan nasi uduk dan ayam goreng yang nikmat patut kamu coba dan apalagi sangat cocok untuk mengunjungi dengan keluarga atau teman kamu sobat.