in

Menyantap Makanan BBQ ala Manado di RM. Ho Ho

RM. Ho Ho
Sumber Gambar: Googlemaps @ Sherly Thahir

Barbeku (juga disebut barbecue atau BBQ) adalah istilah yang merujuk baik terhadap Teknik memasak panggang ataupun peralatan memanggang secara khusus. Perbedaan umum yang dapat diterima antara BBQ dan pemanggang adalah dari lama waktu memanggang dan jenis panas yang digunakan.

RM. Ho Ho yang terkenal akan olahan makanan bakarnya, seperti jagung bakar, pisang bakar, bebek bakar, ayam bakar, ikan bakar dan makanan khas Minahasa.di Kota Manado.

Sulawesi Utara sangat banyak menawarkan banyak sekali wisata kuliner yang super nikmat, seperti ikan cakalang, mujair bakar, sate kolombi dan masih banyak makanan khas yang sudah menjadi ikon kuliner provinsi ini.

Salah satu Rumah Makan yang menawarkan wisata kuliner yang nikmat, RM. Ho Ho menawarkan sensasi dan pengalaman makan yang berbeda dari tempat lainnya, dengan makanan BBQ ala Manado nya yang sangat khas. Bebek bumbu yang menjadi pilihan menu utamanya yang sangat dinikmati pengunjung.

Rumah Makan Ho Ho di Boulevard

Boulevard, ikon wisata seru di Kota Manado tak lengkap rasanya bila jalan-jalan ke Manado di Sulawesi Utara. Jika tidak singgah ke Kawasan Boulevard, kawasan ini menjadi pusat kuliner Kota Manado terbaik pada malam hari. Dikutip dari situs wonderful Indonesia.

Tempat makan yang berada di pinggir sawah ini, dengan menu makanan dan minuman yang sangat lengkap, tersedia makanan berat dan ringannya juga, jagung rebusnya yang dibuat setelah dipesan membuat rasanya masih fresh dan sangat cocok ditemani dengan kopi dan teh hangat.

Lokasinya yang strategis, tempat yang relatif bagus di antara tempat lainnya, tempat yang luas suasana menenangkan dan asri dengan pemandangan sawah, makanan dengan harga yang bersahabat.

Rumah Makan ini dibuka mulai Pukul 08.00 Wita sampai 22.00 Wita dan selalu ramai setiap harinya, tersedia juga pesan bawa. Rumah Makan ini sangat cocok didatangi saat bersantap Bersama para kolega dan teman-teman.

Aneka Menu di Rumah Makan ini

RM. Ho Ho
Sumber Gambar: Googlemaps @ Handi W. Kurniawan

Di RM. Ho Ho ini menu yang menu yang ditawarkan bervariasi, mulai dari makanan ringan dan makanan berat dan cukup lengkap. Menu utamanya adalah olahan makanan bakarnya yang sangat menjadi favorit di Rm Ho Ho, ini adalah bebek bakar bumbu yang sangat digemari pembeli.

Rumah makan ini sangat menjaga kualitas makanan yang dijaga dan terbukti rumah makan yang sudah cukup lama berdiri saat ini masih eksis dan menjadi pilihan utama sebagai wisata dan ikon kuliner di Boulevard. Dengan penyajian yang cepat walaupun dalam kondisi yang ramai, tempat yang lumayan luas pelayanan ramah yang membuat pengunjung betah berlama-lama di rumah makan ini.

Sumber Gambar: Google Maps @Jill Ciceiolina

Dengan fasilitas lengkap dan sebaik ini Rumah Makan Ho Ho, menjadi pilihan utama bagi pelancong untuk di kunjungi, dan waktu yang sangat cocok untuk datang ke sini saat sore menjelang malam hari. Karena udara yang sejuk, pengunjung juga bisa berinteraksi dengan masyarakat sekitar, namun para pengunjung harus berhati-hati agar stok bebek bumbunya karena terlalu banyak pembeli.

Dengan konsistensi rasa yang di jaga, dengan rasa khas olahan makanan bakar, yang membuat siapa saja yang mencoba menjadi ketagihan, dan membuat ingin kesana lagi. Pada jam makan siang banyak pembeli datang berbondong-bondong menyerbu rumah makan ini, untuk makan di tempat tahu di bawah pulang.

Tertarik Datang ke RM. Ho Ho?

RM. Ho Ho
Sumber Gambar: Google maps @ Priyo Kuncoro Jati

Untuk kalian para pelancong yang sedang berwisata di Sulawesi Utara atau yang sedang menikmati keindahan dan wisata alam di sini, seperti Bunaken dan lainya, wajib untuk datang ke Boulevard, dan harus menyiapkan waktu untuk datang ke RM. Ho Ho.

Menikmati ikon wisata kuliner di Boulevard Bersama teman-teman, keluarga atau untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis makanan khas Manado seperti, tulang iga babi panggang dan makanan laut mereka yang terkenal,

Kawasan Boulevard terletak sepanjang jalan Piere Tendean Manado, yang dapat diakses oleh angkutan umum atau mobil pribadi. Lokasinya sangat strategis dan telah menjadi daya tarik bagi pelancong dan penduduk setempat. Baca juga: Menyantap Makanan Laut yang Masih Segar di Wajir Seafood

Geomedia - JFK 2022