in

Pizza Lipat Terenak Di Jogja Cuma Di Pantiez Pizza, Rasanya Indonesia Sekali

Sumber Gambar: Google Maps @Aprillia Prastiwi Channel

Siapa dari sahabat wisato yang tidak kenal sama pizza?. Silahkan angkat tangannya! Jangan malu-malu!. Kata Pizza pertama kali muncul pada tahun 997 dalam bahasa latin pertengahan. Selanjutnya pada abad ke -16 di Napoli sebuah galette disebut pizza. Pada saat itu pizza adalah sebuah adonan yang dijadikan alat tukang roti untuk menentukan temperatur oven. Awalnya pizza dibawa oleh para imigran asal Italia. Pada tahun 1905, untuk pertama kali muncul restoran pizza di Kota New York. Sesaat setelah itu pizza kemudian menyebar ke berbagai Negara dan disesuaikan dengan selera masyarakat lokal. Indonesia pun tidak terkecuali. Seperti Panties Pizza yang ada di Yogyakarta. Kedai Pizza yang menjual aneka pizza lipat dengan rasa lidah Indonesia.

Yuk kita kenalan dengan kedai Panties Pizza yang ada di Yogyakarta ini!.

Sejarah Panties Pizza Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah sebuah provinsi di Pulau Jawa dengan luas wilayah 3.185,80 km2 dengan Ibu Kota Provinsi Yogyakarta. Secara Geografis terletak pada 8֯ 30’ – 7֯ 20’ Lintang Selatan dan 109֯ 40’ – 111֯ 0’ Bujur Timur.

Yogyakarta terkenal dengan sebutan Kota Pelajar. Karena banyaknya pelajar sehingga kuliner yang ada di Yogyakarta terkenal murah-murah dan enak. Panties Pizza pertama kali berdiri di Kota Solo pada tahun 2013, Kota Solo merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah. Melihat antusias masyarakat yang sangat positif. Akhirnya Panties Pizza mencoba melebarkan sayapnya dengan membuka cabang Di Yogyakarta.

Antusias masyarakat di Yogyakarta pun juga sangat positif sehingga Kedai ini menjadi makanan terhits di Kota Yogyakarta pada tahun 2016. Sampai buka cabang loh teman wisato!.

Menu Panties Pizza

Sumber Gambar: Google Maps @Panties Pizza Gejayan

Panties Pizza memiliki empat menu spesial yaitu: MixZone, In and Out, Pizza Slice, dan Calzone. Aneka pizza disini dibandrol dengan harga sangat murah dibandingkan dengan outlet pizza lainnya. Mulai dari Rp 19.000 kalian sudah bisa  menikmati pizza dengan cita rasa kearifan lokal.

Sumber Gambar: Google Maps @roro palupi

Kualitas bahan yang digunakan selalu nomor satu dan sangat memperhatikan kehalalan bahan. Disini juga banyak promo-promo yang menggiurkan. Jadi semakin hemat bukan?

Lokasi Panties Pizza Yogyakarta

Panties Pizza di Yogyakarta ada 4 cabang. Banyak ya! Sesuai dengan kelezatannya dan tersohor dengan harganya yang murah. Semua cabang panties di Yogyakarta buka setiap hari. Hanya ada perbedaan sedikit di jam bukanya.

Cabang pertama Panties Jogja Taman Siswa. Panties ini beralamat Jl. Taman Siswa No.124, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151. Untuk sahabat wisato yang memilih penginapan didekat Taman Siswa. Jangan lupa untuk mampir ke panties ini ya. Panties ini mendapatkan rating yang sangat baik di Google. Ratingnya sebesar 4,5 bintang. Mereka buka dari jam 11.00 WIB sd jam 22.00 WIB, kecuali di hari jum’at. Jam buka lebih lama menjadi 13.00 WIB.

Sumber Gambar: Google Maps @Panties Pizza Gejayan

Cabang kedua Panties Pizza. Ada di Jl. Pakuningratan No.77, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233. Panties ini mengantongi rating Google dengan skor 4,5 bintang. Bagi kalian sahabat wisato yang menginap atau pun sedang berada di dekat wilayah ini. Jangan ragu untuk membulatkan tekad datang ke panties hari ini!. Mereka buka dari jam 11.00 WIB sd jam 22.00 WIB, kecuali di hari jum’at. Jam buka lebih lama menjadi 13.00 WIB.

Cabang ketiga dari Panties Pizza adalah Panties Pizza Gejayan. Panties ini beralamatkan di Jl. Affandi No.18A, Karanggayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Lagi-lagi panties ini mendapatkan rating sangat baik di Google. Ratingnya sebesar 4,5 bintang. Buruan kesini ya sahabat wisato. Mereka buka dari jam 10.00 WIB sd jam 21.00 WIB, kecuali di hari jum’at. Jam buka menjadi dua sesi. Sesi pertama dari jam 10.00 WIB sd jam 12.00 WIB. Lalu buka lagi di jam 13.00 WIB sd jam 21.00 WIb

Cabang keempat adalah Panties Pizza Jakal. Panties ini berlokasi di Jl. Kaliurang, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Lagi-lagi tempat ini mendapatkan rating yang sama dengan ketiga tempat lainnya yaitu 4,5 bintang. Mereka buka setiap hari dari jam 10.00 WIB sd jam 21.00 WIB.

Sumber Gambar: Google Maps @Panties Pizza Gejayan

Bagaimana sahabat wisato akan mendatangi panties pizza yang ada dimana? jangan lupa juga untuk mengunjungi Desa Mandel, Kampung Cantik Di Ujung Pantai Eksotis.