in

Warung Nasi H. Empud Sukabumi, Ramainya Bukan Main!

Sumber Gambar: Google Maps @Warung Nasi Haji Empud

Berkunjung ke suatu Kota akan kurang lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner khasnya. Salah satu kuliner yang wajib untuk dicoba di Sukabumi adalah Warung Nasi H. Empud. Dilihat dari namanya mungkin kamu tidak akan tertarik untuk mencoba karena terkesan biasa saja. Tapi, ketika kamu melihat dan mencicipinya pasti akan jatuh hati deh.

Khususnya buat kamu yang doyan banget dengan hidangan sapi pasti akan tergiur deh! Meskipun namanya yang tampak sederhana dan tidak kekinian, namun warung ini telah menjadi salah satu kuliner legendaris di Sukabumi. Setiap harinya warung ini selalu dipadati oleh para pengunjung. Baik itu dari penduduk lokal maupun luar kota. Jadi, jangan lupa untuk berkunjung kesini ya!

Ternyata Warung Nasi H. Empud Jadi Kuliner Legend di Sukabumi lho

Warung yang dimiliki oleh Haji Empud ini merupakan warung makan yang sangat terkenal dengan menu andalannya yaitu daging kepala sapi dan kulit kepala sapi. Jika kamu belum pernah mencoba kedua menu ini pasti kamu akan sangat menyukainya. Ditambah lagi nasi yang dihidangkan di warung ini berasal dari beras Cianjur  asli dengan Sangu Akeulnya.

Beras Cianjur asli memiliki rasa yang begitu empuk dan nikmat. Perpaduan antara nasi dan lauk pauk dari warung ini dijamin akan membuatmu ingin tambah lagi dan lagi. Bahkan saking enaknya, kamu pasti secara tidak sadar sudah menghabiskan banyak deh! Nah, untuk lebih lengkapnya, berikut beberpa informasi tambahan tentang warung dari Haji Empud yang sangat legend ini.

  • Tempatnya Sederhana, Namun Rasa Bintang Lima

    Sumber Gambar: Google Maps @Warung Nasi Haji Empud

Sesuai dengan namanya, warung ini memang sangat sederhana. Tempatnya tidak terlalu besar dan mirip dengan warung-warung di pinggir jalan seperti biasanya. Meskipun sederhana dan tidak terlalu besar, warung ini selalu ramai oleh pengunjung. Setiap harinya ada ratusan pengunjung yang rela mengantre demi untuk mencoba hidangan legendaris dari warung ini.

  • Harga Sangat Terjangkau

    Sumber Gambar: Google Maps @yulia endang

Hal menarik lainnya dari warung ini yang membuatnya ramai adalah harganya yang sangat terjangkau. Ini memang sangat sesuai dengan nama dan tempatnya, namun meskipun sangat sederhana dan harganya yang sangat terjangkau, hidangan yang disajikan sangat lezat dan siap untuk memanjakan lidahmu. Bahkan saking enaknya, para pengunjung biasanya membungkus agar bisa dimakan lagi ketika sampai rumah lho!

  • Buka Pagi Hingga Malam

    Sumber Gambar: Google Maps @Atoy Channel

Warung ini dibuka mulai pukul 07.00 dan ditutup pukul 19.00. Jangan kaget ketika kamu datang sebelum waktu buka namun sudah ada beberapa pengunjung yang mengantre. Disarankan untuk tidak datang pada siang hari di waktu istirahat jam kerja karena warung akan sangat ramai dan sesak oleh pengunjung. Jangan khawatir akan kehabisan menu andalannya, karena warung ini menyediakan ratusan kilogram daging setiap harinya.

  • Sudah Terkenal di Kalangan Pejabat

Bukan hanya orang biasa saja yang menjadikan warung ini sebagai tempat favorit untuk menyantap daging kepala sapi. Warung ini juga sudah menjadi andalan para pejabat di Sukabumi dan sekitarnya lho! Jadi jangan ragu dengan cita rasa dari menu yang ditawarkan.

Nah, itu dia beberapa informasi dari Warung Nasi H. Empud di Sukabumi. Kamu bisa mengunjunginya di Bunderan Sukaraja masuk jalan yang kea rah Gegerbitung. Untuk kamu yang dari luar kota jangan takut kesasar ya, karena jalan untuk menuju ke warung ini sangat mudah. Ditambah dengan keberadaan warung yang sangat terkenal di penjuru masyarakat sekitar.