From Korea With Love Concert

Berburu Kuliner Ekstrim di Rumah Makan Barameji yang Menyajikan Daging Ular Piton!

Manado kota di Indonesia yang terkenal akan kuliner kuliner uniknya. Banyak wisatawan luar yang tertarik untuk berkunjung kesini. Apalagi para wisatawan yang berkunjung ke Manado hanya untuk memburu kuliner kuliner yang tersedia di Manado. Minahasa merupakan salah satu kabupaten di Manado yang juga banyak menyediakan kuliner unik disana. Ada satu kuliner unik sekaligus ekstrem yang tersedia di Minahasa ini. Berada di Rumah Makan Barameji yang ramai akan pengunjung karena penasaran akan menu ekstrim yang yang disajikannya.

Rumah Makan Barameji terkenal akan menu ekstrimnya yang menyajikan hidangan spesial ular piton. Di Minahasa Ular Piton bahkan menjadi hidangan spesial yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Karena harganya yang terjangkau. Yang dimana biasanya ular piton menjadi ancaman bagi banyak orang. Bahkan tidak sedikit orang yang takut akan kemunculan ular piton. Namun jika kamu berkunjung ke Minahasa kamu malah akan melihat manusia yang berburu ular piton untuk dijadikan hidangan spesial.

Sumber Gambar: Google Maps @Edy Milala

- Advertisement - From Korea With Love Concert

Walaupun menyediakan hidangan yang cukup ekstrim dan jarang hadir di kebanyakan menu restoran pada umumnya. Namun Rumah Makan Barameji ini bisa dikatakan cukup ramai akan pengunjung. Karena walaupun selalu menyetok daging ular piton yang cukup banyak. Rumah Makan ini selalu habis. Ini tentunya diakibatkan oleh sajiannya yang lezat. Tunggu apalagi jika kamu adalah seorang yang menyukai kuliner kuliner yang ekstrim kamu harus segera mengunjungi Rumah Makan Barameji.

Menyediakan Kuliner  Ekstrim yang Lezat

Sumber Gambar: Google Maps @hayashi imi

Rumah Makan Barameji di Minahasa ini memang sudah terkenal oleh warga sekitar. Karena selain menyediakan hidangan yang ekstrim, ternyata rasa yang disediakan juga cukup mewah dan sangat lezat. Rumah Makan Barameji dari banyak review banyak orang ternyata sudah banyak memuaskan para penikmat kuliner ekstrim terutama di Indonesia. Bukan hanya itu bahkan Rumah Makan Barameji ini pernah dikunjungi oleh salah satu youtuber terkenal di Indonesia yang kerap membahas tentang kuliner yang ada di Indonesia. Youtuber tersebut adalah Nex Carlos, seorang youtuber asal Indonesia yang sering sekali mengunggah konten seputar kuliner kuliner unik yang ada di Indonesia

Pemilik dari Rumah Makan Barameji ini sendiri mengaku bahwa sekali memasak menu ular piton ini. dapat mencapai dua puluh kilogram daging piton per harinya. Bahkan dua puluh kilogram daging tersebut biasanya habis dalam satu hari saja. Pemilik Rumah Makan BArameji mengatakan bahwa memasak daging ular piton ini harus dimasak sesuai selera orang Minahasa. Mungkin ini untuk mempertahankan cita rasa Minahasa sekaligus memperkenalkan kepada orang orang rasa dari bumbu masakan Minahasa. Biasanya Daging Ular Piton ini akan dimasak rica rica.  Biasanya mereka menggunakan bumbu rempah lokal yang terdiri dari lengkuas, kunyit, jahe, serai, daun lemon, dan juga bawang batang. Bumbu ini akan dihaluskan terlebih dahulu sebelum dimasak dan dicampur dengan sajian ular piton tersebut.

Lokasi Rumah Makan Barameji

Tentunya sebagian masyarakat Minahasa pasti mengetahui tentang Rumah Makan Barameji ini. Bagaimana tidak, rumah makan ini memang sudah terkenal akan masakan ekstrimnya. Tidak hanya itu saja mereka juga menawarkan rasa hidangan yang tidak kalah lezat dari hidangan mewah yang ada di restoring restoran besar. Lokasi lengkap dari Rumah Makan Barameji ini adalah terletak di Toraget, Langowan Utara, Kabupaten Minahasa. Untuk jam bukanya juga mereka hanya buka pada jam mulai dari jam 9 sampai jam setengah 9 malam.

Selain menyajikan menu daging ular piton. Rumah Makan Barameji juga menyediakan menu ekstrim lainnya seperti daging tikus dan juga anjing. Jadi jika kamu penasaran dengan rasa dari sajian  menu ekstrim kamu bisa datang langsung ke Minahasa dan cobain menu ini di rumah makan ini. Rumah makan ini juga memiliki pelanggan tetap yang berasal dari dalam maupun luar daerah Minahasa itu sendiri. Karena itulah mengapa rumah makan ini telah menyediakan jasa pesan antar untuk daerah sekitarnya.

Baca Juga: Kelezatan Nasi Goreng Mas Wito yang Bikin Ngiler

Tunggu apa lagi sekarang kalian yang menyukai makanan ekstrim segera kunjung Rumah Makan Barameji karena rasanya yang ditawarkan begitu lezat dan bisa membuat kamu ketagihan.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 `

 

 

From Korea With Love Concert

Must Read

Related Articles

close

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.