in

Kelezatan Nasi Goreng Mas Wito yang Bikin Ngiler

Sumber Gambar: Google Maps @BUMI COMPUTER

Subang sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat. Selain terkenal akan destinasi wisatanya, Subang juga menawarkan destinasi wisata yang tidak kalah enak dari daerah daerah lain yang ada di Indonesia. Wajar saja mengapa Kota Subang ini memiliki wisata kuliner yang banyak. Ini bisa dikarenakan Subang yang terletak di Jawa Barat sebuah provinsi di Indonesia yang menyimpan banyak sekali wisata kuliner. Bagi kamu para travelers yang ingin mencoba kuliner di Indonesia Subang sangat cocok untuk kamu kunjungi. Ada satu tempat makan disini yang sangat enak namanya adalah Nasi Goreng Mas Wito.

Menu nasi goreng memang sudah biasa di seluruh daerah di Indonesia. Akn tetapi di Nasi Goreng Mas Wito ini kamu akan menemukan dan mencicipi sebuah nasi goreng yang berbeda rasanya dibanding dengan nasi goreng pada umumnya. Warung makan nasi goreng ini sudah cukup terkenal dikalangan masyarakat Subang. Tentu saja ini dikarenakan oleh rasa yang ditawarkan nasi goreng ini sangat enak dan menggugah selera. Kamu bahkan akan mengulangi lagi ketika sudah mencicipi sekali Nasi Goreng Mas Wito ini. selain itu kuliner ini juga akan sangat cocok bagi kamu yang sangat suka kulineran malam. Karena Nasi Goreng Mas Wito ini biasanya buka pada jam makan malam. Sangat cocok untuk orang yang baru pulang kerja ataupun setelah bepergian jauh.

Lokasi Nasi Goreng Mas Wito

Seperti yang sudah kita tahu Nasi Goreng Mas Wito ini sudah sangat terkenal oleh kalangan masyarakat Subang. Bahkan nasi goreng ini bisa dikatakan sangat laku setiap malam. Nasi Goreng ini berlokasi di jalan Otista Subang. Kamu akan sangat mudah untuk menemukan nasi goreng ini karena letaknya di pinggir jalan dan akan terlihat ramainya pengunjung nasi goreng ini.

Kamu tidak perlu bingung untuk lokasi lengkap dari Nasi Goreng Mas Wito adalah di Jl. Otto Iskandardinata No. 244-242, Karanganyar, Kec. Subang. Kamu tinggal membuka handphone kamu dan coba cari di kolom pencarian aplikasi penunjuk arah kamu. Kemudian kamu tinggal mengikuti saja rute yang ditunjukkan oleh aplikasi tersebut.

Sumber Gambar: Google Maps @MN Khatami

Tentu saja yang bisa menjadikan nasi goreng ini sangat laku adalah rasanya yang begitu lezat. Mereka memiliki cita rasa khas yang tidak bisa kamu temukan di warung nasi goreng lainnya. Perlu diingat juga kamu hanya akan menemukan kuliner lezat ini pada malam hari. Karena jam buka tempat mas wito ini juga akan buka pada malam hari.

Nasi Goreng dengan Cita Rasa yang Khas

Sumber Gambar: Google Maps @Puttik and Naya

Tentunya kamu pasti akan bertanya Tanya. Apa Sih yang membuat nasi goreng ini sangat laku. Ini dikarenakan nasi goreng mas wito nasi goreng ini memiliki cita rasa yang khas dan jauh berbeda dari nasi goreng pada umumnya. Itulah yang menyebabkan nasi goreng ini begitu laku. Bahkan nasi goreng ini bisa menghabiskan sampai ratusan porsi tiap malamnya. Begitu banyak bukan?

Ketika sampai disini kamu akan melihat ramainya pengunjung yang makan disini. Namun walaupun pengunjungnya ramai orang orang disini tak perlu mengantri panjang untuk mencoba nasi goreng ini. ini disebabkan nasi goreng mas wito menyediakan 3 orang juru masak yang gesit dan siap melayani para pelanggan disini.

Sumber Gambar: Google Maps @Nissa Nia

Tentunya disini tidak hanya menyediakan menu nasi goreng saja. Ada menu lainnya seperti mie goreng, dan capcay goreng disini. Namun hanya nasi gorengnya saja yang terkenal ke berbagai daerah. Untuk harganya sendiri nasi goreng disini cukup bisa dikatakan ramah kantong. Karena untuk porsi nasi goreng paling murahnya saja hanya berharga 13 ribu rupiah saja dan menu nasi gorengnya yang paling mahal berharga 20 ribu saja.

Adapun nilai tambahan yang menjadikan pengunjung betah untuk makan ditempat Nasi Goreng Mas Wito ini. yaitu dari segi kebersihan yang ditawarkan oleh tempat ini. tempat mas wito ini bisa dikategorikan sebagai tepat makan terbersih dibanding tempat makan nasi goreng lainnya yang ada di Subang.

Baca Juga: Mencicipi Uniknya Rahang Bakar Tuna Om Iker

Inilah yang sering menjadikan banyak alasan para pengunjung tidak bisa berpaling hati dari nasi goreng ini. selain memiliki rasa yang lezat tempatnya juga bersih dan bikin nyaman.