in

Kenikmatan Mie Pangsit Ayam Keriting dan Seafood Siantar di Bengkulu

Sumber Gambar: Google Maps @Tari Quinn

Siantar adalah salah satu kota yang ada di Sumatera Utara dengan nama lengkap Pematangsiantar. Bagaimana jika ternyata ada makanan dengan cita rasa Siantar di Bengkulu? Apa jadinya? Yah, salah satu tempat yang menyajikan cita rasa khas Sumatera Utara ada di restoran Mie Ayam Pangsit Keriting dan Seafood Siantar di Bengkulu.

Jika sebelumnya traveler sudah membaca tentang kenikmatan Ikan Bakar 5225 di Bengkulu. Salah satu tempat makanan enak lainnya di Bengkulu adalah restoran ini. Ada beberapa menu makanan dan minuman yang bisa traveler cicipi jika mengunjungi restoran ini.

Mie Pangsit Ayam Keriting dan Seafood siantar ini buka lebih dari 12 jam setiap harinya. Sangking enaknya makanan di restoran ini, setiap harinya mereka bisa menjual habis makanan dan minuman dan selalu ramai didatangi pengunjung.

Mau tahu selengkapnya tentang Mie Pangit Ayam Keriting dan Seafood Siantar ini? Yuk baca selengkapnya!

Lokasi Mie Pangsit Ayam Keriting dan Seafood Siantar

Jika traveler tertarik mengunjungi restoran ini, traveler bisa menjangkaunya dengan mudah. Restoran ini terletak di tengah kota Bengkulu. Alamat lengkapnya terletak di Jl. H. Adam Malik No.86, RW.03, Pagar Dewa, Kec. Selebar, Kota Bengkulu, Bengkulu 38216.

Makanan di restoran ini sangat enak dan terkenal di Bengkulu. Sangking terkenalnya Mie Pangsit ayam Keriting dan Seafood Siantar ini mendapatkan lebih dari 1000 ulasan di Google dan mendapatkan rating 4,3.

Jika traveler baru pertama kali ke Bengkulu, traveller bisa dengan mudah mencarinya dengan menggunakan Google Map. Jadi tidak perlu takut jika ingin berkunjung ke restoran ini.

Menu Mie Pangsit Ayam Keriting dan Seafood Siantar

Sumber Gambar: Google Maps @Hanggriyana

Meskipun nama restoran ini mengandung unsur mie ayam, namun restoran ini juga menjual makanan lainnya juga loh. Tentunya makanan disini punya cita rasa khas kota Siantar. Ada beberapa menu yang bisa traveler coba selain menu Mie Ayam Pangsit Keriting andalan mereka.

Traveler bisa mencoba Bakso Tahu Jepang, Angsio Tahu, Lobster Kukus dan paling penting Mie Ayam Pangsit Keriting yang merupakan menu andalan mereka. Masih ada variasi menu lainnya yang traveler bisa cicipi jika mengunjungi restoran ini.

Untuk mie ayamnya traveler bisa memesan beberapa porsi. Jika traveler tidak terbiasa makan banyak, traveler bisa memesan Mie Ayam Pangsit Keriting standar. Namun jika traveler orang yang suka makan banyak, traveler bisa memesan Mie Ayam Pangsit Keriting dengan porsi jumbo.

Kenapa Restoran Ini Begitu Enak

Sumber Gambar: Google Maps @Hilda Khairunnisa

Perbedaan dengan mie ayam ditempat lain, mie ayam pangsit di restoran ini terletak pada kuahnya. Mereka menambahkan sawi putih ke dalam kuah yang menambah rasa gurih di dalam kuah. Selain itu ada juga telur rebus dengan kuah khasnya.

Untuk harganya makanan di Mie Ayam Pangsit Keriting dan Seafood Siantar ini juga sangat ramah dikantong. Untuk satu porsi mie ayam pangsit dihargai Rp 15 rb, sedangkan ukuran jumbo yang banyaknya dua kali lipat harganya Rp 25 rb.

Sumber Gambar: Google Maps @Gede Budiwijaya

Menu Lobster yang ada juga sangat murah, dengan Rp 100 ribu traveler sudah mendapatkan 1 porsi lobster yang bisa dimakan oleh dua orang atau lebih. Ada juga menu kepiting dan ikan kakap yang harganya dihitung dengan berat timbangan.

Mengajak anak-anak juga sangat cocok di restoran ini. Mereka juga menyediakan aneka menu minuman yang bisa disenangi anak-anak. Misalnya aneka jus buah, es soda gembira bahkan ada es capucino cincau. Untuk harga minuman sendiri bervariasi, mulai dari Rp 7 rb sampai Rp 22 rb.

Fasilitas yang Ada

Sumber Gambar: Google Maps @aidan moeliono  

Untuk menilai sebuah restoran enak atau tidak bukan hanya dari makanannya. Namun juga fasilitas yang mendukung kenyamanan terutama saat makan dine in. Di restoran ini tempatnya begitu bersih dan nyaman.

Mereka juga menyediakan lahan parkir yang luas. Sehingga traveler tidak perlu takut jika mengunjungi restoran ini nanti akan terganggu dengan parkiran. Tidak enak bukan sedang makan namun dipanggil karena harus memindahkan mobil atau motor karena pengunjung lain ingin keluar. Nah di restoran ini traveler tidak akan mengalami kejadian serupa.

Jika traveler ingin mengunjungi restoran ini, traveler bisa datang kapan saja. Karena Mie Pangsit Ayam keriting dan Seafood Siantar buka setiap hari dari jam 07.00 WIB sampai jam 20.00 WIB. Biasanya banyak orang yang mengunjungi restoran ini pada jam 09.00 WIB untuk sarapan.

Mereka juga akan sangat sibuk di jam-jam makan siang di antara jam 12.00 WIB sampai jam 14.00 WIB. Jadi jika traveler ingin mengunjungi di jam ini pastikan traveler datang lebih cepat ya. Jika traveler tidak ingin kehabisan tempat. Karena restoran ini di datangi begitu banyak pengunjung.

Ikuti terus Wisato.id untuk mendapatkan informasi terkini seputar wisata dan kuliner di Indonesia.