in

 Liburan Super Lengkap di Pondok Kolam Sangabut

Sumber Gambar: Google Maps @Oerlee Syafroe

Pondok Kolam Sangabut, menawarkan pengalaman makan yang sangat menyenangkan di antara tempat makan lain yang berada di sana. Restoran berkonsep ala ini, membuat siapa saja yang mampir menjadi betah berlama-lama untuk makan atau sekedar nyantai ditemani es degan yang membuat segar dahaga.

Dengan hanya membayar tiket masuk dengan harga yang bersahabat, untuk di hari kerja Motor 5 ribu, mobil 10 ribu, saat di hari Libur, tiket masuk Motor 10 ribu dan mobil 20 ribu saja. Selain menawarkan makanan dan minuman yang menggugah selera siapa saja, restoran ini juga menyediakan fasilitas yang memadai.

Seperti private meeting, outbound, camping, gathering dan kolam yang biasa digunakan untuk memancing serta bias menyewa sampan untuk mengitari kolam, dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Aneka Menu di Pondok Kolam Sangabut

Pondok Kolam Sangabut
Sumber Gambar: Googlemaps @Shanti Syifa

Pondok Kolam Sangabut sangat menjadi tempat rekomendasi, untuk didatangi bersama teman-teman dan keluarga. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan yang cukup lengkap dengan harga dari 7 ribu sampai 25 ribu saja.

Pondok Kolam Sangabut sangat menjaga cita rasa dan kualitas menu yang mereka keluarkan, dengan ikan yang langsung ditangkap dari tambak mereka langsung, yang membuatnya sangat segar dan bermacam jenis sambal mereka yang lezat, seperti sambal korek dan sambal bawang. Menjadi salah satu alasan pembeli untuk datang ke sini.

Sangat disarankan untuk datang ke sini saat sore hari, karena tempatnya yang asri dan sejuk, Tempat makan ini di buka setiap hari pada pukul, 10.00 WIB sampai 17.30 WIB

Lokasi Pondok Kolam Sangabut

Tempat makan ini berada di Ogan Komering Ilir, di JL. Sengabut, Kutaraya, Kayu Agung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, 30615. Tempat ini sudah cukup terkenal oleh warga Kayu Agung dan sangat mudah untuk ditemui, dan tempat ini juga Sudah terdaftar di Google Maps.

Akses jalan yang mudah dilalui dengan kendaraan apa saja, terletak Cuma 10 menit dari pusat Kota Kayu Agung, dan 1 jam 30 menit dari Palembang. Jika melalui jalan tol hanya memakan waktu 30 menit, tempatnya yang luas dan nyaman berkapasitas sekitar 300 orang.

Pengunjung pun bisa memilih tempat atau pondok sesuai selera, karena setiap pondok berbeda. Tempat makan yang wajib dikunjungi oleh semua kalangan, tempat makan yang selalu ramai dengan penyajian yang cepat, parkiran kendaraan yang lapang dan para pegawai yang ramah.

Kenapa Pondok Kolam Sangabut wajib diKunjungi?

Pondok Kolam Sangabut
Sumber Gambar: Googlemaps @Mega Diana Maharani

Tempat makan yang memanjakan pembeli, dengan cita rasanya yang lezat dan tidak pernah berubah. Selain itu para pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa disuguhkan tempat yang nyaman dan berudara sejuk, dapat berinteraksi dengan masyarakat sekitar menikmati pemandangan yang adem di sekitar rumah makan.

Dengan harga terjangkau dan tak perlu cemas dengan tempat, karena tempat di sini yang luas, sehingga nyaman apabila kita bersantap dengan rombongan. Tempat yang berdiri di lahan seluas 2 hektar lebih dengan fasilitas menyenangkan yang disuguhi.

Di tempat ini juga disediakan tempat untuk memancing bagi kamu yang senang memancing di sediakan sewa alat pancing, ada bermacam-macam jenis kolam yang berada di sana. Pengunjung hanya perlu membayar ikan yang sudah didapat saja dengan cara di timbang beratnya.

Sumber Gambar: Google Maps @Shanti Syifa

Banyak spot-spot tempat yang Instagramable, yang sangat sayang jika tidak diabadikan untuk diupload ke sosial media, di sediakan banyak tempat untuk bersantai mulai dari lesehan hingga ada pondok-pondokan yang berada di pinggir kolam.

Sumber Gambar: Google Maps @Lucky Fitriansyah

Untuk melihat sunset pada sore hari, sambil ditemani kopi atau es degan yang menghilangkan dahaga. Tempat terbaik untuk menghilangkan penat, atau sekedar bersantai ria, sambil mengobrol bersama teman atau keluarga, menarik bukan?

Jadi tunggu apalagi silahkan mengunjungi Pondok Kolam Sengabut, sembari menikmati wisata alam yang berada di daerah Ogan Komering Ilir, JL. Sengabut, Kayu Agung, Sumatera Selatan ini. Ikuti terus Wisato.id untuk mendapatkan informasi terkini seputar wisata di seluruh Indonesia.

Baca Juga : 5 Hal Menyenangkan Yang Bisa Kalian Lakukan Di Desa Wisata Ampar, Kota Pariaman