in

Pecinta Pedas Wajib Banget Cobain Warung Tangkilsari, Pedasnya Bikin Nagih!

Sumber Gambar : Google Maps @E.A.P.

Malang menjadi salah satu kota di daerah Jawa Timur yang sudah melekat di hati para traveller. Bukan hanya wisatanya saja yang memikat hati, namun beberapa kuliner legendarisnya bikin nagih lho! Salah satunya adalah Warung Tangkilsari yang berada di Jl Raya Tangkilsari No 37, Kertowinangun, Jatisari. Warung yang satu ini akan sangat menggugah selera khususnya untuk pecinta makanan pedas!

Warung ini sudah ada sejak lama dan selalu ramai oleh pengunjung. Kebanyakan pengunjung yang datang berasal dari luar kota yang sengaja ingin mencicipi menu andalannya yang sudah terkenal. Karena sudah terkenal, untuk menuju ke lokasinya pun juga sangat mudah. Kamu bisa mengandalkan Google Maps dengan nama yang sesuai atau bisa juga bertanya kepada penduduk sekitar.

Inilah Sesuatu Yang Menarik Tentang Warung Tangkilsari

Hanya makanan pedas namun terkenalnya bukan main? Apa sih daya tarik sebenarnya dari warung ini? Jangan salah ya! Rasa pedas dari menu yang ditawarkan bukan pedas sembarangan, namun rempah-rempah dan bumbu yang ada di setiap menu sangat meresap dan siap untuk memanjakan lidah. Bahkan beberapa pengunjung yang sebenarnya tidak menyukai hidangan pedas jadi ketagihan berkat menu lezatnya.

Warung ini viral sejak beberapa tahun terakhir dan diawali dengan banyaknya testimony dari para pengunjung atas hidangan pedasnya yang dijamin bakalan nagih banget! Dan mulai saat itu, semakin hari semakin banyak orang yang penasaran dan membuktikannya sendiri. Nah, untuk kamu yang belum pernah mencoba, berikut beberapa fakta menarik tentang warung makan serba pedas yang terkenal ini.

  • Semua Menu Khas Dengan Rasa Pedas

    Sumber Gambar : Google Maps @Dwi Akbar

Warung ini sebenarnya menyediakan beragam menu pilihan untuk para pengunjung, mulai dari ayam, daging, sayur, seafood, dan masih banyak lagi lainnya. Namun, semua menu yang tersedia memiliki cita rasa pedas. Jadi jangan harap kamu menjumpai menu tanpa rasa pedas disini. Mayoritas menu merupakan kombinasi dari kuah santan pedas, duh dijamin nikmat banget deh!

  • Sudah Direview Oleh Banyak Food Blogger

    Sumber Gambar : Google Maps @Yoshua Renaldo

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2015 yang lalu hingga saat ini, sudah banyak sekali food blogger yang mereview. Hal inilah yang menjadikan warung ini semakin ramai setiap harinya. Saking ramainya, bahkan sudah ada pengunjung yang mengantre sebelum jam buka lho! Siap-siap rebutan deh.

  • Bukan Ke Malang Namanya, Kalau Belum Ke Tangkilsari

    Sumber Gambar : Google Maps @Heru Prabowo

Karena sudah menjadi menu andalan yang wajib untuk dicoba saat pergi melancong ke Malang, beberapa orang bahkan menyebutkan tidak afdol jika belum makan ke warung ini. Jadi, untuk kamu yang berencana berlibur ke Malang dan bingung kuliner apa yang sangat wajib untuk dicoba, maka kamu wajib kesini. Setelah mencobanya sekali, dijamin kamu akan ketagihan deh.

  • Bermula Dari Tempat Kecil

    Sumber Gambar : Google Maps @Febry Kushargiyanto

     

Saat pertama kali dibuka, warung ini berlokasi di rumah. Namun seiring dengan berkembangnya waktu dan ramainya pengunjung, kini lokasinya sudah diupgrade di tempat yang lebih besar dan nyaman. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat jika berkunjung dengan keluarga atau beramai-ramai bersama dengan teman maupun rombongan.

Nah, itu dia beberapa fakta menarik tentang Warung Tangkilsari yang mungkin belum kamu ketahui. Agar tidak kehabisan menu favoritmu, kamu disarankan untuk mengunjungi warung ini pada pukul 10.00 pagi. Hindari jam makan siang karena warung akan super padat sehingga sangat sesak dan tidak nyaman. Selamat mencoba!